Info Main Bola Vinicius Jr Dapat Bocoran Bakal Jadi Pemenang Ballon d’Or 2024?

Info Main Bola Vinicius Jr Dapat Bocoran Bakal Jadi Pemenang Ballon d’Or 2024?
La Liga 2024/2025: Selebrasi pemain Real Madrid, Vinicius Junior, dalam laga vs Espanyol di pekan ke-6

InfoMainBola – Bintang Real Madrid Vinicius Jr dilaporkan telah mendapat bocoran bahwa ia akan menjadi pemenang Ballon d’Or 2024.

Sebelumnya, nama pemain yang masuk daftar nominasi penghargaan Ballon dOr 2024 sudah terungkap pada awal September 2024 ini. Total ada 30 nama pemain yang akan bersaing untuk jadi yang terbaik.

Salah satu pemain yang masuk dalam daftar itu tentu saja adalah Vinicius Jr. Ia sebelumnya memang tampil apik bersama Real Madrid.

Ia membantu Madrid meraih gelar juara La Liga dan Liga Champions. Pemain asal Brasil ini juga merengkuh trofi Supercopa de Espana dan UEFA Super Cup.

Vinicius Bakal Jadi Pemenang Ballon d’Or

Dalam daftar kandidat pemenang Ballon d’Or, ada nama-nama besar yang juga meraih prestasi apik pada 2024 ini. Ada rekan-rekan setim Vinicius Jr di Real Madrid.

Sebut saja Jude Bellingham, Federico Valverder, dan Dani Carvajal. Ada pula eks pemain PSG yang kini bermain di Madrid yakni Kylian Mbappe.

Lalu ada bintang Manchester City dan Timnas Spanyol, Rodri. Demikian pula rekannya di The Citizen, Erling Haaland.

Namun Vinicius disebut telah mendapat bocoran bahwa ia yang akan jadi pemenang Ballon d’Or 2024 ini. Rumor tersebut diklaim oleh Marca.

Nama Vinicius akan diumumkan dalam seremoni yang akan dilangsungkan pada 28 Oktober 2024 mendatang di Paris. Jika memang benar menang, maka ini merupakan penghargaan Ballon d’Or pertamanya.

Tribute Spesial dari Sponsor

Marca juga menambahkan, kabar menangnya Vinicius Jr itu makin menguat. Pasalnya sponsor sepatu sang winger yakni Nike sudah merancang acara khusus.

Mereka akan merencanakan sebuah tribute khusus bagi Vinicius. Tribute tersebut tampaknya juga diadakan sebagai persiapan untuk pembukaan kembali toko super mereka di kota Madrid.

Vinicius kabarnya akan tampil dalam penampilan emas istimewa bersama Cristiano Ronaldo. Legenda Madrid itu sebelumnya memenangkan empat dari lima penghargaan bola emasnya itu saat bermain di Santiago Bernabeu.

Jadwal Real Madrid Berikutnya

Kompetisi: La Liga/Liga Spanyol

Pertandingan: Real Madrid vs Deportivo Alaves

Stadion: Santiago Bernabeu

Hari: Rabu, 25 September 2024

Kickoff: 02.00 WIB

Siaran langsung TV: –