info main bola Oleh-oleh buat Arsenal dari Etihad: David Raya Alami Cedera?

info main bola – Kabar kurang mengenakkan menerpa Arsenal. David Raya tampak berjalan terpincang-pincang dengan lutut diperban saat meninggalkan Etihad Stadium usai menghadapi Manchester City.

Sang penjaga gawang tampil sensasional musim ini dan kembali menjadi bintang pada hari Minggu (22/9/2024) malam WIB, meskipun ia kebobolan dua kali dalam hasil imbang 2-2 dengan Man City.

Raya melakukan sembilan penyelamatan, delapan di antaranya terjadi di babak kedua setelah Arsenal bermain dengan sepuluh pemain.

Namun, Raya tidak dapat menghentikan John Stones yang menyamakan kedudukan pada menit ke-90+8, dan pemain asal Spanyol itu kemudian terlihat tertatih-tatih di mixed zone setelah pertandingan, dengan lutut kanannya terlihat bermasalah.

Terancam Absen di Carabao Cup
Masih harus dilihat apakah Raya mengalami cedera, yang akan membuat Arteta mengalami dilema sebelum Arsenal memulai kampanye Carabao Cup mereka di tengah pekan.

The Gunners akan menjamu tim League One, Bolton, namun Neto, yang bergabung dengan The Gunners sebagai pemain pinjaman di musim panas, tidak memenuhi syarat setelah tampil untuk Bournemouth di awal kompetisi.

Andalkan Pemain Muda
Tommy Setford, yang merupakan rekrutan musim panas, tidak masuk ke dalam daftar pemain cadangan saat menghadapi Atalanta, sementara Jack Porter yang masih berusia 16 tahun masuk ke dalam skuad di Liga Champions.

Kedua penjaga gawang remaja ini akan bersaing untuk menjadi starter melawan Bolton jika Raya tidak dapat tampil, meskipun Arsenal akan berharap dapat memainkan pemain asal Spanyol tersebut.

Pemain Kunci Arsenal
Raya bisa dibilang telah menjadi pemain terbaik Arsenal musim ini, melakukan serangkaian penyelamatan sensasional untuk mencatatkan empat clean sheet dalam enam pertandingan pertama musim ini.

Akan sangat disayangkan bagi Arteta untuk kehilangan kiper bintangnya saat ini, dengan Raya yang telah menyelamatkan Arsenal dalam berbagai kesempatan di musim ini.