info main bola Vinicius Junior Hancurkan Espanyol hanya dalam Waktu 30 Menit

info main bola Vinicius Junior Hancurkan Espanyol hanya dalam Waktu 30 Menit
info main bola Vinicius Junior Hancurkan Espanyol hanya dalam Waktu 30 Menit

info main bola – Real Madrid menang 4-1 saat ditantang Espanyol di Santiago Bernabeu pada pekan ke-6 La Liga 2024/2025, Minggu (22/9/2024). Vinicius Junior berkontribusi sangat besar meski turun dari bangku cadangan.

Espanyol unggul terlebih dulu dengan gol bunuh diri Thibaut Courtois pada menit 54. Madrid berbalik menang dengan mencetak empat gol lewat Dani Carvajal di menit 58, Rodrygo menit 75, Vinicius Junior menit 78, dan Kylian Mbappe menit 90 (penalti).

Vinicius patut diacungi jempol. Masuk menggantikan Arda Guler setelah Madrid kebobolan, dia tampil menjadi pembeda. Selain mencetak satu gol, dia juga merancang satu assist, yakni untuk gol Rodrygo.

 

Vinicius Jadi Pembeda

Vinicius dimasukkan oleh pelatih Carlo Ancelotti untuk menggantikan Arda Guler setelah Madrid tertinggal. Dia langsung mengubah jalannya pertandingan.

Vinicius memberikan assist untuk gol pembalik keadaan dengan umpan luar biasa mirip Luka Modric kepada Rodrygo, lalu mencetak gol ketiga setelah menerima umpan dari Mbappe.

“Vinicius memiliki sesuatu yang sangat bagus. Dengan kualitasnya, tentu saja dia adalah pemain starter. Namun, dia juga bisa masuk dari bangku cadangan, bermain selama 30 menit, dan menghancurkan lawan,” kata Ronccero dalam analisisnya untuk AS, seperti dikutip Madrid Universal.

 

Espanyol Bertekuk Lutut di Hadapan Vinicius

Setelah Vinicius masuk ke lapangan, segalanya berubah. Kehadirannya menghidupkan kembali tim, dan kekuatan serangan Madrid jadi lebih mengalir serta lebih berbahaya.

Ketika skor imbang 1-1, Vinicius menghasilkan momen brilian dengan memberikan umpan yang dieksekusi sempurna, mengingatkan pada gaya Luka Modric, yang membuat Rodrygo bisa mencetak gol mudah.

Ini memberi Madrid keunggulan 2-1. Tak lama kemudian, Vinicius kembali beraksi. Kali ini, dia memanfaatkan serangan balik cepat setelah Espanyol melakukan kesalahan di lini tengah. Dia menyelesaikannya dengan tembakan silang rendah setelah menerima umpan akurat dari Mbappe, mengunci kemenangan untuk Madrid dalam waktu tiga menit.