Info Main Bola Prediksi Derby Della Madonnina Versi Mario Balotelli: Banyak Gol, tapi Siapa Pemenangnya?

Info Main Bola Prediksi Derby Della Madonnina Versi Mario Balotelli: Banyak Gol, tapi Siapa Pemenangnya?
Mario Balotelli

InfoMainBola – Derby della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan akan tersaji di Serie A. Mario Balotelli memprediksi laga ini akan tercipta banyak gol, tapi berakhir imbang.

Balotelli mengawali kariernya bersama Inter. Setelah menimba ilmu di akademi, ia membuat debutnya bersama Nerazzurri pada usia 17 tahun.

Balotelli memainkan 86 pertandingan dengan mencetak 28 gol dan 15 assist. Setelah itu, penyerang asal Italia tersebut pindah ke Manchester City.

Setelah bermain di Inggris, Balotelli kembali ke Italia dengan bergabung Milan. Ia mencetak 33 gol dan sembilan assist dari 77 pertandingan bersama Rossoneri.

Nonton Derby di Rumah

Inter akan menjamu Milan dalam laga pekan ke-5 Serie A 2024/2025, Senin (23/9/2024) dini hari WIB. Balotelli mengatakan akan menyaksikan pertandingan tersebut di rumah.

“Apakah Inter bermain di kandang, kan? Oke, saya akan menontonnya kalau-kalau saya ingin dicemooh,” kata Balotelli kepada DAZN.

“Saya punya rasa sayang untuk Milan dan Inter, tentu saja. Kita lihat saja nanti, saya rasa saya tidak akan pergi ke stadion, saya mungkin akan menontonnya di TV.”

Prediksi Balotelli

Balotelli memberikan prediksi dari pertemuan kedua mantan timnya ini. Ia percaya kedua tim akan mencetak gol, meski memperkirakan hasil imbang.

“Pertandingan ini akan berakhir imbang 2-2,” ujar Balotelli