info main bola Nyesel Nolak nih? Martin Zubimendi Minta Liverpool Dekati Dirinya Lagi Pada Januari 2025

info main bola Nyesel Nolak nih? Martin Zubimendi Minta Liverpool Dekati Dirinya Lagi Pada Januari 2025
Aksi gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi saat melawan Inter Milan pada matchday 6 Grup D Liga Champions 2023/2024, Rabu (13/12/2023) WIB.

infomainbola – Gelandang Real Sociedad Martin Zubimendi dikabarkan menyesali keputusannya menolak Liverpool dan berharap The Reds mendekatinya lagi pada Januari 2025 nanti.

Musim panas 2024 kemarin, Liverpool sempat ramai dikabarkan mengincar Zubimendi. Kemudian ada laporan bahwa pemain Spanyol itu siap merapat ke Anfield.

Liverpool memang sangat butuh gelandang bertahan baru. Pasalnya mereka cuma punya Wataru Endo di posisi tersebut.

Namun pada akhirnya Liverpool tertipu. Zubimendi tetap bertahan di Sociedad.

Sociedad Bapuk

Real Sociedad bagi saya adalah hidup saya, saya rasa saya telah menghabiskan separuh hidup saya di sana. Sebagian besar dari diri saya adalah bagian dari La Real, ini adalah hidup saya,” beber Martin Zubimendi soal keputusannya bertahan di Real Sociedad, via Marca.

Namun kemudian performa Sociedad musim 2024/2025 ini bapuk. Mereka sekarang ada di peringkat 16 klasemen sementara La Liga.

Sociedad baru mengemas empat poin saja dari enam pertandingan. Mereka menang sekali, imbang sekali, dan kalah empat kali.

Zubimendi Menyesal Tolak Liverpool

Bapuknya performa Real Sociedad itu dilaporkan membuat Martin Zubimendi mulai menyesali keputusannya menolak Liverpool. Kabar ini diklaim oleh Estadio Deportivo, via Sportsmole.

Media itu menyebut bahwa Zubimendi akhirnya telah mengontak pihak Liverpool. Ia ingin mereka mendekatinya lagi pada bursa transfer Januari 2025 nanti.

Liverpool sendiri masih akan bisa memboyong Zubimendi dengan harga sekitar 50 juta pounds saja. Meskipun kontraknya tersisa sampai 2027 mendatang.

Tapi masalahnya, Liverpool sekarang tampaknya tak butuh gelandang bertahan baru. Pasalnya Arne Slot kini menempatkan Ryan Gravenberch di pos tersebut dan pemain Belanda itu tampil sangat apik.

Jadwal Liverpool Berikutnya

Kompetisi: Premier League 2024/2025

Pertandingan: Liverpool vs Bournemouth

Stadion: Anfield

Hari: Sabtu 21 September 2024

Kickoff: 21.00 WIB