Info Main Bola Rasmus Hojlund, Kunci Kebangkitan Manchester United

Info Main Bola Rasmus Hojlund, Kunci Kebangkitan Manchester United
Striker Manchester United, Rasmus Hojlund


InfoMainBola
– Pakar sepak bola Inggris, Ally McCoist mencoba mengomentari performa Manchester United belakangan ini. Ia menilai Setan Merah terlihat tidak berdaya tanpa sosok Rasmus Hojlund.

Seperti yang sudah diketahui, MU menjalani start buruk di Premier League. Tim besutan Erik Ten Hag itu kalah dua kali dari tiga laga perdana EPL 2024/2025.

Skuad MU memang pincang di tiga laga tersebut, karena ada beberapa pemain inti mereka yang cedera. Salah satunya adalah Rasmus Hojlund yang absen karena mengalami cedera di pra musim.

McCoist percaya bahwa MU bakal tampil beda jika Hojlund sudah sembuh dari cedera. “Jika Rasmus Hojlund sembuh dari cederanya, maka ia akan memberi dampak yang besar bagi Manchester United,” ungkap McCoist kepada talkSPORT.

Tidak Punya Ujung Tombak

Menurut McCoist, di tiga laga perdana MU itu, Setan Merah tidak terlalu mengancam di lini serang mereka. Ia menyebut absennya Hojlund membuat lini serang MU terlihat tidak berdaya.

“Manchester United terlihat ompong saat menyerang. Mereka menunjukkan gaya bermain yang cukup bagus, namun mereka tidak punya penyelesaian akhir yang bagus untuk menyelesaikan peluang-peluang mereka,” sambung McCoist.

“Mereka tidak punya penyerang yang layak di kotak penalti mereka untuk dijadikan tumpuan serangan mereka. Bahkan ketika mereka mengalahkan Fulham, mereka terlihat tidak berdaya di lini serang mereka.”

Bakal Jadi Pembeda

Itulah mengapa McCosit meyakini bahwa ketika Hojlund comeback nanti, ia bisa memberikan sesuatu yang dibutuhkan Setan Merah untuk meraih hasil-hasil yang bagus.

“Saya rasa Hojlund tampil dengan apik di musim perdananya bersama United, apalagi dia datang dari liga yang berbeda. Dia mampu bangkit dan mencetak banyak gol bagi Manchester United,” sambung McCoist.

“Beberapa pertandingan United di awal musim ini menunjukkan bahwa mereka merindukannya. Dia bakal memikul tanggung jawab yang besar, jadi kita lihat apa yang akan ia lakukan nanti,” pungkasnya.

Berhati-hati

Rasmus Hojlund sendiri saat ini sudah pulih dari cedera. Ia sudah berlatih kembali sejak sebelum jeda internasional.

Namun tim medis MU enggan buru-buru memainkan sang striker jika kondisinya belum benar-benar fit untuk bermain.