Info Main Bola – Gabung Chelsea, Wonderkid Brasil Ini Harus Rela Ganti Posisi

Info Main Bola – Sebuah pernyataan menarik diungkapkan oleh agen Estevao Willian. Ia menyebut sang winger akan berubah posisi ketika bergabung dengan Chelsea.

Estevao merupakan salah satu pemain muda berbakat di Brasil saat ini. Ia bahkan dijuluki sebagai ‘Messinho’ berkat kemiripan gaya bermainnya dengan Lionel Messi.

Di musim panas ini, Estevao dipinang oleh Chelsea. Sang winger ditebus dari Palmeiras dengan mahar 57 juta Euro dan baru akan bergabung dengan The Blues di tahun 2025 saat ia sudah berusia 18 tahun.

Sang agen menyebut bahwa Estevao akan mendapatkan sejumlah perubahan saat berkarir di Chelsea. Salah satunya adalah posisinya akan digeser oleh Enzo Maresca.

Geser ke Tengah

Kepada UOL Esporte, Agen Estevao, Andre Cury menyebut bahwa Chelsea sudah membeberkan rencana mereka untuk Estevao.

Ia menyebut klub asal London Barat itu ingin Estevao bermain di belakang striker alih-alih di pos sayap kanan yang selalu jadi posisinya selama ini.

“Chelsea punya rencana tersendiri untuk Estevao. Mereka melihatnya untuk bermain di posisi nomor 10,” ujar Cury.

Sanggup Beradaptasi

Lebih lanjut, Cury juga optimistis bahwa Estevao tidak akan mengalami kesulitan berarti saat posisinya digeser lebih ke dalam.

Ia menyebut kliennya adalah tipikal pemain versatile dan sanggup untuk menjawab tuntutan dari Chelsea tersebut.

“Dia mampu beradaptasi dengan gaya bermain manapun. Saya yakin dia bisa berkembang saat bermain lebih ke tengah dan ia bisa jadi pemain penting di sana,” pungkasnya.

Debut di Timnas Senior

Estevao sendiri baru-baru ini mendapatkan kehormatan besar.

Untuk pertama kalinya ia dipanggil ke timnas Brasil di mana ia masuk sebagai pemain pengganti saat timnya bermain melawan Ekuador.