info main bola Soal Masalah Telat Registrasi di Barcelona, Dani Olmo: Saya Tidak Tersiksa

info main bola – Dani Olmo mengaku tidak merasa terganggu dengan ketidakmampuan Barcelona untuk mendaftarkannya sebagai pemain baru di La Liga musim 2024/25.

Setelah memainkan peran penting dalam kemenangan Spanyol di Euro 2024 musim panas ini, Olmo kemudian menyelesaikan kepindahannya senilai 60 juta euro dari RB Leipzig kembali ke Barca.

Namun, posisi keuangan Barcelona yang tidak stabil membuat mereka awalnya tidak dapat mendaftarkan Olmo di bawah regulasi gaji La Liga, meskipun cedera membuatnya tidak sepenuhnya fit untuk memulai musim baru.

Baru setelah kontrak Ilkay Gundogan dengan Manchester City dihapus dari pembukuan dan pencoretan Andreas Christensen karena cedera, Barca dapat memasukkan Olmo ke dalam skuad resmi mereka.

Tak Permasalahkan
Berbicara kepada media Spanyol, Olmo menegaskan bahwa ia tidak terganggu dengan saga pendaftaran tersebut.

“Secara pribadi, saya tidak menderita karena saya tahu hal itu akan terselesaikan,” ujarnya. “Saya ingin bermain, tetapi itu adalah debut impian dan itulah yang tersisa untuk saya.”

Target Menang Bersama Barcelona
Olmo memulai debutnya dari bangku cadangan saat Barcelona menang 2-1 di kandang Rayo Vallecano, dan mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir.

Ia kemudian menyumbangkan gol dalam laga pertamanya sebagai starter saat menghancurkan Real Valladolid dengan skor 7-0.

“Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik di semua tim dan sekarang di Barcelona kami memiliki target untuk menang. Siapapun yang datang harus datang dengan mental juara,” sambung Olmo.

“Jika tidak, mereka berada di klub yang salah. Saya ingin menang bersama klub ini dan itulah mengapa saya berada di sini.”

Proses Cepat
Pemain berusia 26 tahun ini berbicara tentang bagaimana ia mengetahui bahwa Barcelona berencana untuk mempercepat ketertarikan mereka terhadapnya selama Euro 2024 dan bagaimana proses kepindahannya.

“Pada saat-saat terakhir saya tahu bahwa Barcelona tertarik untuk mengontrak saya, tetapi saya tidak ingin terganggu,” lanjutnya.

“Kemudian saya pergi berlibur selama seminggu, dan ketika saya kembali, kami menyelesaikan semuanya. Itu sangat cepat, dan dua minggu setelah Euro berakhir, kami telah mencapai kesepakatan.”