info main bola Sadar Diri, Bruno Fernandes Coret Manchester United dari Bursa Calon Juara EPL 2024/2025

info main bola Sadar Diri, Bruno Fernandes Coret Manchester United dari Bursa Calon Juara EPL 2024/2025
Ekspresi Bruno Fernandes pada laga tunda pekan ke-29 Premier League 2023/2024

infomainbola – Kapten Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pernyataan yang mengejutkan. Ia secara terbuka menyebut bahwa timnya bukan penantang gelar juara EPL 2024/2025.

Seperti yang sudah diketahui, MU menutup musim 2023/2024 dengan finish di peringkat delapan klasemen akhir EPL. Tidak mau situasi ini terulang, manajemen MU menginvestasikan uang dalam jumlah besar untuk memperkuat tim mereka di musim panas ini.

Diharapkan jadi penantang gelar juara, MU malah menjalani start yang buruk. Mereka menelan dua kekalahan dari tiga laga perdana EPL 2024/2025.

Melihat situasi ini, Fernandes mengakui bahwa timnya bukan penantang gelar juara di musim ini. “Ya, saya menyadari penuh bahwa Manchester United belum siap untuk memenangkan Premier League musim ini,” buka Fernandes kepada DAZN.

Enggak Mau Muluk-muluk

Fernandes menyebut bahwa Manchester United memang masih perlu banyak penyesuaian agar bisa jadi penantang gelar juara yang serius.

Itulah mengapa sang kapten menyebut bahwa finish empat besar adalah target yang realistis bagi MU alih-alih bicara menjadi juara Liga.

“Di musim ini kami akan mencoba untuk memenangkan trofi juara yang lain dan juga kami memiliki target untuk finish di empat besar agar kami bisa bermain di Liga Champions di musim depan,” sambung Fernandes.

Masih Perlu Banyak Berbenah

Fernandes sendiri mengaku pedih mencoret timnya dari bursa calon juara EPL 2024/2025. Namun ia mengakui bahwa MU memang belum siap untuk jadi juara.

Itulah mengapa Fernandes menyebut bahwa timnya harus bekerja keras untuk berbenah jika ingin menjadi calon juara yang serius.

“Ada banyak hal yang perlu kami perbaiki agar kami bisa meraih target-target yang kami canangkan. Semoga suatu hari mimpi saya yaitu memenangkan Liga bersama klub ini bisa terwujud,” pungkas sang kapten.

Laga Berikutnya

Manchester United saat ini lagi libur sekitar satu setengah pekan. Pasalnya saat ini FIFA menggelar FIFA Matchday.

Di pekan depan, MU akan beraksi kembali di EPL di mana mereka ditunggu laga tandang ke St Mary Stadium untuk menghadapi Southampton.