info main bola Man Utd Disebut Tak Akan Menangkan Trofi dengan Pemain seperti Joshua Zirkzee

info main bola Man Utd Disebut Tak Akan Menangkan Trofi dengan Pemain seperti Joshua Zirkzee

info main bola – Mantan pemain Manchester United Owen Hargreaves menilai Setan Merah akan sulit memenangi trofi dengan mengandalkan pemain seperti Joshua Zirkzee.

Zirkzee bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2024 ini. Ia ditebus dari Bologna dengan biaya sebesar 36 juta pounds.

Striker asal Belanda itu langsung memberikan dampak instan. Zirkzee mencetak gol pada laga debutnya melawan Fulham di pekan perdana Premier League.

Zirkzee tampil sebagai starter untuk pertama kalinya saat Manchester United kalah 0-3 dari Liverpool di pekan ketiga. Ia tampil cukup baik dan nyaris mencetak gol dua kali.

 

Zirkzee Bukan Solusi

Owen Hargreaves menyebut Zirkzee sebagai pemain yang bagus. Namun, Hargreaves tidak yakin pemain berusia 23 tahun akan menjadi solusi bagi Man United untuk jangka panjang.

“Saya cukup menyukainya. Dia punya sesuatu tetapi dia bukan pembunuh seperti Haaland yang akan memberi Anda 40 gol,” kata Hargreaves di podcast Rio Ferdinand Presents.

“Di tim kami, dia akan menjadi pemain cadangan yang bagus. Dia akan menjadi pemain ketiga atau keempat tetapi jika Anda ingin menang, Anda membutuhkan seorang pemain di lini depan yang kejam.”

 

Butuh Striker Tajam

Hargreaves meyakini Man United harus merekrut pencetak gol yang tajam jika mereka ingin mengejar ketertinggalan dari para rivalnya.

“Saya menyukainya. Saya pikir dia bisa menjadi pemain yang sangat bagus untuk United, tetapi masalahnya mereka punya dua pemain yang sangat bagus, Hojlund dan Zirkzee, tetapi lihat apa yang telah dilakukan Haaland,” lanjutnya.

“Orang itu adalah pencetak gol robot. Anda butuh orang yang pembunuh, seperti Ruud .”

 

Beli Pemain

Hargreaves tidak terlalu yakin dengan beberapa rekrutan Manchester United saat ini. Ia menyarankan Setan Merah untuk mendatangkan pemain yang bisa membantu mereka meraih trofi.

“Saya pikir Man United seharusnya hanya merekrut pemain yang mereka pikir dapat memenangkan Premier League dan Liga Champions, kalau tidak, simpan saja uangnya,” imbuhnya.