Info Main Bola – Gabung Chelsea, Ini Pesan Perpisahan Jadon Sancho untuk Fans MU

Info Main Bola – Jadon Sancho baru saja menuntaskan kepindahannya ke Chelsea. Ia pun tak lupa menuliskan pesan perpisahan kepada fans Manchester United.

Sancho sebenarnya baru saja kembali dari masa peminjaman di Borussia Dortmund. Meski sudah berdamai dengan Erik Ten Hag, Sancho tidak masuk dalam rencana Setan Merah pada musim ini.

Pada akhirnya, Sancho meninggalkan Manchester United pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2024. Ia memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Chelsea.

Sancho pindah ke Chelsea dengan status pinjaman sampai akhir musim. Namun, The Blues memiliki kewajiban untuk menebus sancho yang biayanya sekitar 20-25 juta pounds.

Senang Gabung Chelsea

Sancho mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea. Dia juga lega kepindahannya ke Stamford Bridge akhirnya tuntas.

“Saya sangat gembira berada di sini. London adalah tempat saya tumbuh dan saya senang bisa kembali,” kata Sancho di situs resmi klub.

“Ini agak gila. Jelas, ini adalah hari terakhir jendela transfer sehingga diperkirakan akan sedikit gila, tetapi saya sangat senang semuanya akhirnya selesai.”

Pesan Perpisahan Sancho

Melalui akun Instagram, Sancho menuliskan pesan perpisahan kepada semua pihak di Manchester United, termasuk para fans. Ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan mendoakan yang terbaik.

“Terima kasih kepada semua penggemar, staf dan rekan satu tim di Manchester United. Semoga semua orang meraih yang terbaik di masa mendatang,” tulis Sancho di Instagram.