Info Main Bola Crystal Palace Lagi Terluka, Chelsea Ogah Pandang Sebelah Mata

Info Main Bola Crystal Palace Lagi Terluka, Chelsea Ogah Pandang Sebelah Mata
Pelatih Chelsea Enzo Maresca

foMainBola – Manajer Chelsea, Enzo Maresca mewanti-wanti timnya untuk tidak meremehkan Crystal Palace saat kedua tim bertemu malam ini. Ia menilai The Eagles bakal jadi lawan yang berbahaya untuk Chelsea.

Sebelum jeda internasional, Chelsea menggelar satu laga kandang di ajang EPL. Mereka akan menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge.

Kondisi tim tamu jelang laga ini memang lagi kurang oke. The Eagles menelan dua kekalahan beruntun di ajang EPL musim ini.

Meski begitu, Maresca menegaskan bahwa timnya harus ekstra waspada jelang laga ini. “Mereka adalah tim yang sangat bagus,” buka Maresca dalam konferensi persnya baru-baru ini.

Kualitas Memadai

Menurut Maresca, salah satu alasan mengapa Chelsea tidak boleh meremehkan Crystal Palace karena materi pemain yang mereka miliki.

Ia menilai seluruh lini permainan The Eagles dipenuhi pemain-pemain top sehingga mereka bakal sulit dikalahkan.

“Mereka adalah tim yang sangat berbahaya. Mereka punya lini serang yang sangat bagus dan lini tengah mereka dipenuhi pemain-pemain bagus. Mereka punya banyak pemain fantastis di tim mereka,” sambung Maresca.

Performa Apik

Lebih lanjut, Maresca menyebut dua kekalahan Palace di ajang EPL musim ini tidak bisa dilihat sebelah mata. Ia menyebut bahwa The Eagles tampil apik di laga itu dan itu menjadi pertanda bahwa mereka bakal memberikan perlawanan yang sengit di laga ini.

“Saya menonton dua pertandingan di mana mereka menelan kekalahan. Saya pribadi merasa mereka tidak layak dikalahkan Brentford dan West Ham,” sambung Maresca.

“Jadi saya tidak merasa bahwa mereka berada dalam momen yang buruk saat ini. Terkadang hasil akhir yang anda dapatkan itu tergantung dengan faktor keberuntungan juga,” pungkas sang manajer.

Rekor Sempurna

Chelsea sendiri tercatat punya rekor yang sangat apik kala berhadapan dengan tim asal London Selatan tersebut.

Mereka selalu menang melawan The Eagles di enam pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi.