info main bola Mason Mount Kena Cedera Lagi, MU Merana Jelang Lawan Liverpool

info main bola – Gelandang Manchester United, Mason Mount, dikonfirmasi harus menepi selama beberapa pertandingan karena cedera otot ringan dengan begitu ia berpotensi absen dalam pertandingan melawan Liverpool.

Tentunya cedera Mount menjadi berita buruk bagi Man United dalam masa persiapan menghadapi sang rival pada Minggu (1/9/2024) malam WIB.

Tidak hanya Mount, Setan Merah juga akan ditinggal absen oleh Rasmus Hojlund, Luke Shaw, Leny Yoro, Tyrell Malacia, dan Victor Lindelof. Jelas situasi tersebut tidak diinginkan oleh Erik ten Hag.

Mount tampil sebagai starter dalam dua pertandingan Premier League Man United musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu, yang digantikan saat turun minum dalam kekalahan 2-1 akhir pekan lalu di Brighton karena cedera.

Lagi-lagi Cedera
Mantan pemain Chelsea ini bergabung dengan Man United pada Juli 2023 dengan harga sekitar 55 juta poundsterling tetapi hanya tampil 20 kali musim lalu karena beberapa cedera.

“Pada pertandingan terakhir saya mengalami masalah otot kecil,” tulis Mason di media sosial.

“Saya telah memeriksanya dan sepertinya saya akan absen untuk beberapa pertandingan.”

Frustrasi Cedera
Musim 2024/25 telah dimulai dengan cara yang mirip dengan musim 2023/24 bagi Mount, yang juga mengalami cedera hamstring pada pertandingan kedua musim lalu. Dia akhirnya absen sekitar lima minggu.

Dia sempat pulih hampir dua bulan sebelum mengalami cedera betis parah pada bulan November yang membuatnya absen hingga akhir Maret, setelah itu Mount harus puas dengan penampilan singkat dari bangku cadangan untuk mengakhiri musim.

“Saya bekerja keras untuk mengembalikan kebugaran saya ke tempat yang seharusnya dan saya merasa berenergi, tajam dan siap,” sambung Mount.

“Saya ingin Anda mendengarnya langsung dari saya, betapa frustrasinya saya, karena saya harap Anda juga demikian. Saya akan melakukan segala cara untuk kembali dalam kondisi terbaik dan membantu tim.”