info main bola Saingi Fenerbahce, Everton Coba Bujuk Sofyan Amrabat Balik ke Premier League

info main bola – Everton telah memulai pendekatan untuk gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, meskipun mereka menghadapi persaingan dari Fenerbahce yang sedang melakukan pembicaraan.

Amrabat menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Manchester United, meskipun tampil kurang memuaskan di Old Trafford setelah saga transfer yang panjang pada musim panas lalu.

Pemain asal Maroko ini hanya membuat 21 penampilan di Premier League, meskipun hanya 10 di antaranya sebagai starter.

Namun, Amrabat mengakhiri waktunya bersama Setan Merah dengan baik, saat ia bermain penuh selama 90 menit di final FA Cup saat tim asuhan Erik ten Hag mengejutkan Manchester City di Wembley.

Everton Login
Sang gelandang telah kembali ke Fiorentina dan meskipun telah tampil sebagai starter dalam dua pertandingan pertama mereka di Serie A musim ini, kepindahannya bisa saja terjadi.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Everton telah melakukan pendekatan untuk Amrabat, meskipun kepindahan dari Fenerbahce tampaknya lebih memungkinkan.

Masuk Radar Fenerbahce
Tim asuhan Jose Mourinho ini telah menawarkan biaya peminjaman sebesar 2 juta euro, dengan klausul pembelian wajib sebesar 12 juta euro, meskipun Fiorentina tidak setuju dengan hal tersebut dan negosiasi masih terus berlanjut untuk angka-angka tersebut.

Man United sempat dikaitkan dengan membawa Amrabat kembali ke klub musim ini, dengan lini tengah menjadi area yang ingin mereka perkuat.

Butuh Gelandang
Sementara, Everton ingin melakukan pembelian pemain di menit-menit akhir sebelum tenggat waktu transfer hari Jumat setelah awal musim yang buruk di Premier League.

Kekalahan 3-0 dari Brighton pada akhir pekan pembukaan diikuti dengan kekalahan 4-0 di Tottenham dan the Toffees berada di dasar klasemen di awal musim.

Romano juga melaporkan bahwa Everton telah melakukan pergerakan untuk mantan gelandang Lyon, Oriol Mangala.