Info Main Bola Aston Villa Ramaikan Perburuan Joe Gomez dari Liverpool

Info Main Bola Aston Villa Ramaikan Perburuan Joe Gomez dari Liverpool
Aksi Joe Gomez dalam laga leg kedua semifinal Carabao Cup antara Fulham vs Liverpool, Kamis (25/1/2024).

InfoMainBola – Daftar peminat Joe Gomez di musim panas ini bertambah. Bek Liverpool itu dilaporkan kini masuk dalam radar Aston Villa.

Nama Gomez memang diketahui masuk dalam daftar jual Liverpool di musim panas ini. Arne Slot merasa sang bek tidak cocok dengan gaya bermainnya sehingga ia memutuskan untuk melepaskannya di musim panas ini.

Saat ini ada satu klub yang dilaporkan berminat pada Gomez. Klub itu adalah Newcastle yang dirumorkan serius ingin memboyong sang gelandang di musim panas ini.

Football Insider melaporkan ada peminat baru untuk transfer Gomez. Klub itu adalah Aston Villa.

Perkuat Tim

Menurut laporan tersebut, Aston Villa berminat pada Gomez untuk memperkuat tim mereka di musim 2024/2025.

Di musim ini, Villa akan bermain lagi di Liga Champions setelah absen puluhan tahun. Itulah mengapa Unai Emery perlu menambah kedalaman timnya.

Gomez dinilai bisa jadi opsi yang bagus untuk tim mereka. Pasalnya Gomez tipikal bek modern yang bisa bermain di beberapa posisi sehingga ia bisa mengover beberapa pos di skuad Villa.

Jalin Komunikasi

Laporan itu juga mengklaim bahwa Villa tidak sekedar wacana untuk merekrut Gomez.

Mereka dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan sang bek. Mereka mulai merayunya agar mau pindah ke Villa Park di musim panas ini.

Mereka juga sudah membuka pembicaraan dengan Liverpool terkait transfer ini. Mereka berharap transfer ini bisa lekas kelar.

Mahar Transfer

Kontrak Gomez di Liverpool masih cukup panjang. Sang bek masih membela panji The Reds hingga tahun 2027 mendatang.

Untuk mendapatkan bek 27 tahun tersebut, Villa dan Newcastle harus menyiapkan dana sekitar 30 juta pounds di musim panas ini