info main bola Tinggal Finalisasi Kontrak, MU Selangkah Lagi Amankan Servis Manuel Ugarte

info main bola Tinggal Finalisasi Kontrak, MU Selangkah Lagi Amankan Servis Manuel Ugarte
Gelandang PSG, Manuel Ugarte

infomainbola – Manchester United dikabarkan selangkah lagi mendatangkan Manuel Ugarte dengan kesepakatan permanen dari Paris Saint-Germain, dengan kedua klub telah mencapai kesepakatan untuk transfer senilai 60 juta euro.

Seperti diketahui, Ugarte sangat ingin pindah ke Old Trafford musim panas ini dengan sang gelandang diperkirakan telah menyetujui persyaratan pribadi sejak bulan Juli.

Man United telah menegaskan pada awal bulan ini bahwa mereka tidak akan memenuhi permintaan awal PSG sebesar 70 juta euro untuk pemain asal Uruguay tersebut, namun kedua klub masih terus melakukan pembicaraan untuk mencapai kesepakatan.

Sebuah skema transfer permanen musim panas ini dan kesepakatan pinjaman yang akan mencakup kewajiban untuk membeli tahun depan telah dibahas oleh kedua klub.

Selangkah Lagi Gabung MU

Le Parisien kini melaporkan bahwa kesepakatan yang akan membuat Ugarte bergabung dengan Man United secara permanen pada musim panas ini hampir rampung.

Setan Merah akan membayar 51 juta poundsterling untuk pemain berusia 23 tahun itu, biaya yang sangat mirip dengan yang dibayarkan PSG pada musim panas lalu untuk memboyongnya dari Sporting Lisbon.

Tinggal Tunggu Waktu

Meskipun masih ada beberapa detail yang harus diselesaikan, kepindahan ini diperkirakan akan selesai dalam beberapa hari ke depan.

Setelah tiba di Paris tahun lalu, Ugarte melihat peluangnya di tim utama semakin menipis seiring berjalannya musim 2023/24.

Stok Lini Tengah Tipis

Kedatangan Joao Neves dari Benfica telah membuatnya semakin tersingkir dengan pelatih PSG, Luis Enrique, yang tidak memasukkannya ke dalam skuad untuk laga pembuka musim ini melawan Le Havre.

Man United telah melakukan empat rekrutan musim panas ini dengan Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui, namun tambahan pemain di lini tengah juga menjadi prioritas utama mereka di musim panas ini.

Kobbie Mainoo dan Casemiro menjadi starter di lini tengah pada pertandingan pembuka musim ini melawan Fulham Jumat lalu, namun opsi di lini tengah sangat tipis.

Scott McTominay diincar oleh Napoli, sedangkan Man United bersedia untuk membiarkan Christian Eriksen pergi dengan harga 5 juta Poundsterling sebelum bursa transfer ditutup di akhir bulan.