Info Main Bola – Bakal Bergelimang Trofi Juara, Alasan Bruno Fernandes Bertahan di Manchester United

Info Main Bola – Bruno Fernandes buka-bukaan terkait alasannya bertahan di Manchester United. Ia menyebut bahwa Manchester United punya proyek yang ambisius dan ia ingin menjadi bagian dari proyek itu.

Di musim panas ini, Bruno Fernandes beberapa kali digosipkan akan cabut dari Manchester United. Sang playmaker mendapatkan sejumlah tawaran untuk pindah klub.

Namun semua rumor itu resmi berakhir. Beberapa saat yang lalu, Fernandes resmi meneken kontrak baru bersama Manchester United.

Fernandes sendiri baru-baru ini buka-bukaan mengapa ia bertahan di MU. Ia mengakui bahwa ia meneken kontrak baru karena ia tertarik dengan proyek yang sedang dikerjakan United.

Proyek Ambisius

Dalam wawancaranya di MUTV, Fernandes menilai bahwa Manchester United punya proyek yang ambisius setelah Sir Jim Ratcliffe menjadi Co-Owner mereka.

Itulah mengapa Fernandes memutuskan untuk bertahan dan ia ingin menjadi bagian dari periode keemasan Setan Merah.

“Saya tidak akan menandatangani kontrak baru jika saya tidak percaya bahwa momen terbaik saya bersama Manchester United akan segera tiba,” ungkap Fernandes.

Siap Berikan yang Terbaik

Fernandes menyebut bahwa manajemen MU saat ini sedang mempersiapkan yang terbaik agar Setan Merah kembali berprestasi. Jadi ia juga siap memberikan segenap kemampuannya untuk mewujudkan hal tersebut.

“Berdasarkan hasil diskusi saya dengan manajer dan juga para pemimpin klub ini, saya melihat dengan jelas ada determinasi yang besar dari mereka untuk memenangkan banyak trofi juara dalam beberapa tahun ke depan,” sambung Fernandes.

“Saya bisa melihat bahwa klub ini akan memasuki masa depan yang positif dan saya siap memimpin tim ini untuk melangkah maju ke depan,” pungkasnya.

Laga Pembuka

Fernandes dan skuad Manchester United saat ini mempersiapkan diri untuk pertandingan pertama Premier League 2024/2025.

Mereka akan menjamu Fulham di Old Trafford pada hari Sabtu (17/8/2024) dini hari nanti.