info main bola Bye MU! AC Milan Segera Kunci Transfer Youssouf Fofana

info main bola Bye MU! AC Milan Segera Kunci Transfer Youssouf Fofana
info main bola Bye MU! AC Milan Segera Kunci Transfer Youssouf Fofana

info main bola – Rencana Manchester United untuk merekrut Youssouf Fofana di musim panas ini dipastikan gagal terlaksana. Klub Serie A, AC Milan dilaporkan akan keluar sebagai pemenang transfer ini.

Fofana memang sedang mencari klub baru. Gelandang AS Monaco itu merasa sudah cukup bermain di Prancis dan ia ingin mencari tantangan baru di musim panas ini.

Sejauh ini ada dua klub yang ramai dikaitkan dengan Fofana. Mereka adalah AC Milan dan Manchester United yang sama-sama berminat untuk merekrut sang gelandang.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa MU bakal gigit jari dalam transfer Fofana. Pasalnya sang gelandang sedikit lagi akan pindah ke Milan.

 

Tingkatkan Tawaran

Menurut laporan Romano, Milan saat ini sudah semakin dekat untuk mengamankan jasa Fofana.

Manajemen Rossonerri dilaporkan sudah meningkatkan nilai tawaran mereka untuk sang gelandang. Nilai tawaran ini dikabarkan mendekati angka yang diinginkan Monaco.

Jadi saat ini diskusi kedua klub semakin intens dan Milan berharap untuk bisa mengunci transfer tersebut.

 

Hanya Mau Milan

Dari sisi sang pemain, Romano melaporkan bahwa Fofana memang hanya memprioritaskan AC Milan ketimbang Manchester United.

Ini disebabkan Milan jadi klub pertama yang mendekati sang gelandang secara serius. Mereka juga memberikan proyek yang menarik di mata Fofana.

Itulah mengapa sang gelandang mantap menambatkan hatinya ke Milan dan ia menunggu manajemen Rossoneri menuntaskan transfernya.

Opsi Lain

Manchester United sendiri dilaporkan tidak terlalu patah hati ketika gagal mendapatkan jasa Fofana di musim panas ini.

Setan Merah akan mengalihkan fokus mereka ke Manuel Ugarte, di mana gelandang PSG itu memang jadi prioritas utama mereka di musim panas ini.