info main bola Update Cedera Luke Shaw: Absen Jangka Pendek, Gak Akan Lama Kok!

info main bola Update Cedera Luke Shaw: Absen Jangka Pendek, Gak Akan Lama Kok!
Aksi Luke Shaw di laga Manchester United vs Wolverhampton dalam lanjutan Premier League 2022/2023, Sabtu (14/5/2023) malam WIB.

infomainbola – Erik ten Hag membagikan kabar terbaru soal kondisi Luke Shaw. Bek kiri Inggris itu mengalami cedera, tapi Ten Hag memastikan kondisinya tidak begitu buruk.

Kasus cedera Shaw memang bukan berita baru bagi fans Manchester United. Selama bertahun-tahun membela Setan Merah, Shaw berulang kali absen panjang karena cedera kambuhan.

Pekan lalu, Shaw kembali cedera dan dipastikan akan melewatkan beberapa laga awal Premier League 2024/2025 mendatang. Lantas, bagaimana kondisinya?

Kondisi Shaw Tidak Begitu Buruk

Cedera kambuhan Shaw memang jadi kekhawatiran tersendiri. Musim 2023/2024 lalu dia sudah melewatkan banyak laga di bulan-bulan akhir.

Shaw sempat berupaya pulih dan berhasil membela Timnas Inggris di Euro 2024. Namun, kini dia kembali dipukul mundur cedera.

“Saya kira dia akan kembali dalam jangka pendek, tidak akan terlalu lama,” kata Ten Hag.

Pemain Penting

Ten Hag pun sekali lagi menegaskan bahwa Luke Shaw adalah pemain penting dalam skuad MU. Peran dan kontribusi Shaw bisa membantu tim jadi lebih baik.

“Tentu saja kami sudah menantikannya pulih. Luke Shaw adalah pemain yang sangat penting bagi tim kami,” lanjut Ten Hag.

“Dia sangat penting, jadi kami ingin membuat dia bisa pulih sesegera mungkin, tapi tetap kami tidak akan memaksakan prosesnya,” tutupnya.