Beli Apartemen di Paris, Koulibaly Merapat ke PSG?

NAPLES, ITALY - NOVEMBER 09: Kalidou Koulibaly of SSC Napoli stands disappointed during the Serie A match between SSC Napoli and Genoa CFC at Stadio San Paolo on November 09, 2019 in Naples, Italy. (Photo by Francesco Pecoraro/Getty Images)

INFOMAINBOLA – Kalidou Koulibaly semakin santer dikaitkan dengan transfer ke Paris Saint-Germain. Kini, ia dilaporkan sudah membeli apartemen mewah di kota Paris.

Koulibaly memang menjadi salah satu pemain yang diincar beberapa klub-klub top Eropa dalam beberapa musim terakhir. Mulai dari PSG, Manchester United, serta Arsenal kerap dikaitkan dengan transfer pemain asal Senegal itu.

PSG disebut menjadi klub terdepan yang ingin memboyongnya keluar dari Napoli. Les Parisiens kabarnya ingin menjadikannya sebagai pengganti Thiago Silva dalam jangka panjang.

Kontrak Silva memang akan habis pada musim panas ini dan PSG belum mengadakan pembicaraan terkait perpanjangan masa baktinya di Parc des Princes. Kampiun Ligue 1 itu malah diklaim mengalihkan perhatian mereka untuk membeli Koulibaly musim panas mendatang.

Melansir laporan Calciomercato, PSG telah berbicara dengan Napoli terkait pembelian Koulibaly. Klub asal Paris itu ingin membahas potongan harga yang bisa didapatkan dari Il Partenopei.

Harga jual pemain 28 tahun itu memang cukup tinggi untuk ukuran seorang bek. Transfermarkt mencatat jika nilai jual Koulibaly berada di kisaran 75 juta euro.

Sementara itu, isu kepindahan Koulibaly ke PSG semakin mencuat setelah eks pemain Genk itu membeli hunian baru di Paris, Prancis. Ia dilaporkan telah membayar sebuah apartemen di dekat Menara Eiffel seharga 4 juta euro.

Napoli sendiri sebelumnya memang tidak menutup pintu andai Koulibaly hendak hengkang dari San Paolo. Meski demikian, presiden klub Aurelio De Laurentis hanya ingin melepas pemainnya tersebut dengan harga yang pantas.