info main bola Erik Ten Hag Bakal Mainkan Bocah 17 Tahun di Community Shield?

info main bola Erik Ten Hag Bakal Mainkan Bocah 17 Tahun di Community Shield?
info main bola Erik Ten Hag Bakal Mainkan Bocah 17 Tahun di Community Shield?

info main bola – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag memberikan kabar terkait timnya jelang melawan Manchester City. Ia mengindikasikan bahwa ia akan memainkan bocah 17 tahun di laga ini.

Besok, Sabtu (9/8/2024) Manchester United akan bermain di Wembley. Mereka akan berhadapan dengan Manchester City di ajang Community Shield.

Di laga ini, Manchester United mengalami masalah cedera. Ada banyak pemain mereka yang harus absen di laga ini akibat cedera dan juga belum fit.

Erik Ten Hag baru-baru ini memberikan update seputar timnya. Ia mengindikasikan Luke Shaw belum bisa bermain di laga ini.

 

Belum Fit

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, Erik Ten Hag menyebut bahwa Luke Shaw kemungkinan besar belum bisa bermain di laga ini.

Ia menyebut sang bek masih belum fit karena ia masih sepekan berlatih dan kondisinya terindikasi belum siap untuk bermain.

“Luke Shaw masih tanda tanya. Dia baru kembali ke Carrington di awal pekan kemarin setelah libur musim panas, sehingga kami harus mengevaluasi kondisinya dahulu,” ungkap Ten Hag.

 

Mainkan Pemain 17 Tahun?

Jika Shaw memang tidak bisa bermain di laga ini, maka Erik Ten Hag kemungkinan besar akan memainkan seorang pemain muda di sisi kiri pertahanan mereka. Ia adalah Harry Amass.

Ini disebabkan MU tidak memiliki bek kiri lagi. Karena Tyrell Malacia masih dalam proses pemulihan cedera.

Alhasil, Harry Amass kemungkinan besar akan dimainkan di laga ini, karena sang bek cukup banyak mendapatkan kesempatan bermain dari Erik Ten Hag sepanjang pra musim kemarin.

 

Bukan Hanya Shaw

MU benar-benar direpotkan dengan masalah cedera jelang Community Shield ini.

Selain Shaw, ada lima bek MU lainnya yang diragukan bisa tampil di laga ini akibat cedera dan faktor kebugaran.