info main bola Di-PHP MU, Sofyan Amrabat Pilih Gabung Fenerbahce?

info main bola – Ada rumor baru seputar masa depan Sofyan Amrabat. Sang gelandang dilaporkan sudah semakin dekat untuk bergabung dengan Fenerbahce di musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, Amrabat saat ini sudah kembali ke Fiorentina. Ia baru menyudahi masa peminjamannya di Manchester United.

Meski sudah dipulangkan, MU dikabarkan masih berminat pada sang gelandang. Itulah mengapa mereka menego ulang mahar transfer sang pemain.

Dilansir Ekrem Konur, MU berpotensi gagal merekrut Amrabat. Sang gelandang kini dilaporkan lebih condong bergabung dengan Fenerbahce.

Menurut laporan tersebut, Fenerbahce belakangan ini intens menjalin komunikasi dengan Amrabat terkait transfer ini.

Jose Mourinho sangat menginginkan jasa sang gelandang. Itulah mengapa ia merayu Amrabat untuk pindah ke Turki.

Rayuan-rayuan Mourinho ini ternyata efektif. Amrabat yang awalnya memprioritaskan MU kini lebih condong untuk bergabung dengan Fenerbahce.

Manchester United sendiri disebut masih berpeluang untuk mengalahkan Fenerbahce dalam transfer Amrabat.

Klub Turki itu baru-baru ini mengajukan tawaran ke Fiorentina. Namun tawaran mereka senilai 10 juta Euro itu ditolak oleh La Viola.

Fiorentina dilaporkan hanya mau menjual sang gelandang di kisaran 15 juta Euro. Jadi jika MU mau membayar harga itu, maka mereka bisa mendapatkannya.

Menurut laporan yang beredar, Amrabat sendiri bukan prioritas transfer MU saat ini.

Setan Merah kini dilaporkan sedang mengupayakan transfer Manuel Ugarte atau Sander Berge untuk memperkuat lini tengah mereka.