Info Main Bola – Ada Ruud van Nistelrooy, Para Penyerang MU Bakal Semakin Gahar!

Info Main Bola – Sebuah harapan diapungkan Erik Ten Hag kepada Ruud van Nistelrooy. Ia percaya asisten pelatihnya itu mampu untuk memoles para penyerang Manchester United menjadi lebih tajam lagi.

Di musim panas ini, MU melakukan perubahan di staff pelatih mereka. Salah satu nama yang bergabung dengan tim pelatih Erik Ten Hag adalah Ruud van Nistelrooy.

Pelatih asal Belanda itu bukan sosok yang asing bagi MU. Ia merupakan salah satu striker terbaik dalam sejarah MU, di mana ia sempat menghabiskan lima tahun karirnya bersama Setan Merah.

Ten Hag sendiri senang van Nistelrooy bergabung dengan tim pelatihnya. Ia optimistis sang pelatih bakal memberikan dampak yang besar bagi skuad Setan Merah.

jadi Teladan

Dalam wawancaranya dengan Sky Sports, Erik Ten Hag percaya bahwa Ruud van Nistelrooy bakal memberikan dampak yang bagus bagi Manchester United.

Ia menilai van Nistelrooy punya rekam jejak yang apik sebagai seorang striker dan ia bisa menurunkan kemampuannya itu kepada para penyerang MU.

“Dia akan membantu para pemain terutama para striker. Mereka bisa belajar banyak darinya karena dia adalah striker yang hebat ketika masih bermain,” ungkap Ten Hag.

Benahi Banyak Aspek

Ten Hag mengakui bahwa para penyerang MU tampil kurang maksimal di musim lalu. Jadi ia berharap kehadiran van Nistelrooy bisa membuat Setan Merah lebih tajam di musim depan.

“Sepanjang karirnya, dia mencetak banyak sekali gol. Ia juga meraih banyak sekali kesuksesan dalam karirnya,” sambung Ten Hag.

“Saya yakin ia mampu membantu para penyerang di berbagai area, terutama di aspek mental. Ia mampu membantu mereka menimbulkan hasrat untuk menang dan mencetka banyak gol,” pungkasnya.