Info Main Bola – Manchester United Diam-diam Jalin Komunikasi dengan Federico Chiesa

Info Main Bola – Ada rumor transfer baru datang dari Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan sedang menjalin komunikasi dengan agen winger Juventus, Federico Chiesa.

Chiesa memang lagi ramai dikabarkan akan meninggalkan Juventus. Ia dilaporkan tidak masuk dalam rencana Thiago Motta untuk musim 2024/2025 mendatang.

Chiesa sendiri dikabarkan diminati banyak klub top Eropa. Pasalnya ia punya kemampuan di atas rata-rata.

La Stampa menyebut bahwa salah satu klub yang berminat pada jasa Chiesa adalah Manchester United. Setan Merah cukup serius untuk memboyong sang winger ke Old Trafford.

Pengganti Sancho

Menurut laporan tersebut, Manchester United berminat pada Chiesa karena mereka terancam kehilangan Jadon Sancho.

Sang winger dilaporkan kini menjadi target transfer PSG. Les Parisien ingin menjadikan Sancho pengganti Kylian Mbappe yang cabut ke Real Madrid.

Jadi MU butuh pengganti yang sepadan di lini serang mereka, dan Chiesa dinilai bakal jadi opsi yang bagus untuk tim mereka.

Jalin Komunikasi

Menurut laporan tersebut, MU saat ini sudah menjalin komunikasi yang intens dengan agen Chiesa.

Mereka sudah mengutarakan ketertarikan untuk merekrut sang winger. Sementara pihak Chiesa juga antusias untuk membawa sang winger ke Old Trafford.

Alhasil kedua pihak saat ini sedang mencoba mencapai kesepakatan untuk transfer sang pemain.

Mahar Transfer

Kontrak Chiesa di Turin akan habis pada tahun 2025 mendatang. Sehingga Juventus tidak bisa membanderolnya dengan harga yang terlalu mahal.

Si Nyonya Tua dilaporkan akan mencoba menjual sang winger di kisaran 40 juta Euro di musim panas ini.