Info Main Bola Arsenal Segera Rampungkan Rekrutan Kedua di Musim Panas 2024?

Info Main Bola Arsenal Segera Rampungkan Rekrutan Kedua di Musim Panas 2024?
https://infomainbola.info/wp-admin/post-new.php

Info Main Bola Klub Premier League, Arsenal dilaporkan akan segera membuat perekrutan kedua mereka di musim panas ini. The Gunners dilaporkan akan mengamankan jasa Mikel Merino dari Real Sociedad dalam waktu dekat ini.

Arsenal diketahui akan belanja beberapa pemain baru di musim panas ini. Mikel Arteta sudah mengutarakan bahwa The Gunners butuh tambahan tenaga di beberapa sektor agar mereka bisa lebih kompetitif di musim depan.

Baru-baru ini Arsenal telah merampungkan transfer pertama mereka. The Gunners sukses mengamankan jasa Riccardo Calafiori dari Bologna.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Arsenal berpotensi akan menuntaskan transfer kedua mereka. Mereka dilaporkan akan mengamankan jasa Mikel Merino dari Real Sociedad.

Perkuat Lini Tengah

Menurut laporan Romano, Mikel Arteta saat ini membidik Merino sebagai calon rekrutan baru The Gunners di musim panas ini.

Arsenal butuh gelandang bertahan baru di tim mereka. Karena Thomas Partey dilaporkan akan segera cabut dari Emirates Stadium.

Arteta kesengsem berat pada Merino karena aksinya tergolong ciamik bersama Timnas Spanyol di Euro 2024 kemarin. Jadi ia menilai Merino bakal jadi pengganti yang bagus untuk Partey.

Menurut Romano, Arsenal sudah selangkah lebih dekat untuk mendapatkan Merino dari Real Sociedad.

La Real baru-baru ini menuntaskan transfer Luka Sucic dari Red Bull Salzburg. Sang gelandang direkrut dengan tebusan 10 juta Euro.

Sucic kabarnya direkrut untuk jadi pengganti Merino. Jadi Sociedad dilaporkan siap melepaskan sang gelandang ke Arsenal.

Mahar Transfer

Kontrak Merino di Real Sociedad habis di tahun 2025 mendatang. Alhasil La Real tidak bisa memanderol sang gelandang terlalu tinggi.

Sociedad dikabarkan berharap bisa menjual sang gelandang di angka 30 juta Euro di musim panas ini.

Info Main Bola Arsenal Segera Rampungkan Rekrutan Kedua di Musim Panas 2024?