Info Main Bola – Cetak Gol Kedua Liverpool ke Gawang Arsenal, Fabio Carvalho Malah Amnesia

Info Main Bola – Cetak Gol Kedua Liverpool ke Gawang Arsenal, Fabio Carvalho Malah Amnesia

Gelandang Liverpool Fabio Carvalho mengaku dirinya tidak mengingat dengan jelas momen saat ia mencetak gol ke gawang Arsenal, Kamis (01/08/2024).

Liverpool dan Arsenal menjalani laga uji coba pramusim di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat. Duel ini berlangsung sengit. The Reds unggul lebih dahulu melalui Mohamed Salah.

Liverpool kemudian menggandakan skor berkat gol Fabio Carvalho. Arsenal kemudian mencetak gol balasan melalui Kai Havertz.

Carvalho Amnesia

Proses terciptanya gol itu sendiri terbilang bagus. Harvey Elliott yang berdiri di depan kotak penalti mengirimkan umpan lob melewati pertahanan Arsenal.

Bola itu langsung disambar dengan tembakan first time Fabio Carvalho. Usai pertandingan, Carvalho ditanya perihal golnya ke gawang Arsenal itu.

Uniknya Carvalho malah memberikan jawaban yang membingungkan. Ia mengaku amnesia alias lupa dengan gol yang ia ciptakan tersebut.

“Saya cuma ingat masuk ke kotak penalti,” aku Carvalho pada laman resmi Liverpool.

Pujian Untuk Elliott

Fabio Carvalho kemudian justru memberikan pujian kepada Harvey Elliott. Ia mengatakan Elliott memang jago dalam urusan memberikan umpan

Selain itu, gol tersebut juga tercipta karena dirinya dan Elliott memang sudah memahami satu sama lain. Jadi ke mana pun dirinya berlari, sang rekan bakal bisa memberikannya operan yang memanjakan.

“Jelas umpan yang bagus dari Harvey, itulah yang paling ia kuasai. Jelas saya sudah lama mengenal Harvey, jadi kami sudah memiliki koneksi itu dan saya tahu jika saya berlari ke kotak penalti, ia akan menemukan saya,” puji Carvalho.