Info Main Bola Penyebab Mohammed Rashid Betah di Persebaya Surabaya

Info Main Bola Penyebab Mohammed Rashid Betah di Persebaya Surabaya
Info Main Bola Penyebab Mohammed Rashid Betah di Persebaya Surabaya

infomainbola – Info Main Bola Penyebab Mohammed Rashid Betah di Persebaya Surabaya

Pemain Persebaya Surabaya, Mohammed Rashid, mengaku betah bermukim di Kota Pahlawan. Pasalnya, kota tersebut memiliki banyak masjid sehingga memudahkannya untuk beribadah.

Rashid mengatakan, masjid-masjid itu letaknya cukup berdekatan. Dengan demikian, pria berdarah Palestina tersebut tak sulit untuk memilih tempat menunaikan ibadah sholat.

“Selama berada di Surabaya, saya merasa sangat nyaman. Saya bisa dengan mudah menemukan masjid, dan itu tidak menyulitkan saya untuk beribadah,” ucap Rashid, dikutip Jumat (2/8/2024).

“Saya rasa ini yang paling membuat saya nyaman, selain itu saya merasa seperti di rumah sendiri,” imbuh pria berkepala plontos itu.

Sebelum memperkuat Persebaya, Rashid sempat berkostum Bali United di Liga 1 2024-2025. Namun di Pulau Dewata, menjumpai masjid memang sulit karena agama mayoritas Hindu.

Rashid mengaku biasa mengawali hari dengan melakukan sholat subuh berjamaah di masjid. Selanjutnya, ia lantas berlatih dengan tim atau jika tidak ada jadwal latihan pagi, dapat berlatih mandiri.

“Alhamdulillah, saya senang sekali, dan saya yakin kalian semua melihat ini saat latihan, di video latihan, saya selalu tersenyum dan tertawa karena saya merasa sangat nyaman, jadi saya tidak bisa meminta lebih,” ujar Rashid.

Banyaknya masjid di Surabaya menjadikannya lebih bersemangat. Hal inilah yang disyukuri Rashid selain untuk bisa memberikan performa terbaik bagi Persebaya.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas kesempatan ini, dan Insya Allah, Allah akan memberikan kami, saya dan teman-teman, kekuatan dan energi untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Persebaya, Insya Allah,” tandasnya.

Rashid merupakan salah satu pemain anyar Persebaya Surabaya jelang Liga 1 2024-2025. Kehadirannya tentu diharapkan dapat memberi kontribusi positif lantaran sudah cukup mengenal sepakbola Indonesia.

 

SITUS POKER ONLINE