info-main-bola-link-live-streaming-manchester-united-vs-real-betis-pramusim-2024-2025-di-vidio

info-main-bola-link-live-streaming-manchester-united-vs-real-betis-pramusim-2024-2025-di-vidio
https://infomainbola.info/wp-admin/post-new.php

Info Main Bola Manchester United dan Real Betis akan beruji coba di Snapdragon Stadium, San Diego, Amerika Serikat. Pertandingan pramusim Manchester United vs Real Betis ini dijadwalkan kick-off Kamis, 1 Agustus 2024, jam 09:00 WIB, live streaming di Vidio.

Dalam tiga pertandingan pramusimnya sejauh ini, MU dua kali kalah dan cuma sekali menang. Tim asuhan Erik ten Hag itu kalah 0-1 dari Rosenborg, menang 2-0 atas Rangers, kemudian kalah 1-2 dari Arsenal.

Dua gol MU ke gawang Rangers dicetak oleh Amad Diallo dan Joe Hugill. Satu gol MU ke gawang Arsenal diciptakan oleh Rasmus Hojlund.

Selain kalah dari Arsenal, MU juga mendapatkan kabar buruk terkait dua pemainnya. Hojlund dan bek baru Leny Yoro mengalami cedera.

Sejumlah pemain inti MU, seperti Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho, Kobbie Mainoo, Lisandro Martinez, Diogo Dalot, Facundo Pellistri, dan Luke Shaw, belum bergabung karena masih liburan. Sekarang, mereka juga kehilangan Hojlund dan Yoro yang cedera.

Prediksi Starting XI Manchester United vs Real Betis

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Ogunneye, Evans, Maguire, Amass; Casemiro, Collyer; Amad, Mount, Sancho; Rashford.

Pelatih: Erik ten Hag.

Real Betis (4-4-1-1): Silva; Sabaly, Llorente, Mendy, Perraud; Fornals, Altimira, Carvalho, Juanmi; Fekir; Fernandez.

Jadwal, Siaran Langsung, dan Live Streaming Pramusim Manchester United vs Real Betis

Kompetisi: Pramusim 2024/2025
Pertandingan: Manchester United vs Real Betis
Stadion: Snapdragon Stadium, San Diego, Amerika Serikat
Hari, tanggal: Kamis, 1 Agustus 2024
Jam: 09.00 WIB
Siaran langsung: –

PERHATIAN: Ada beberapa pilihan paket untuk live streaming konten sport di Vidio. Ada paket Platinum (Bonus Olympic Games) dengan harga mulai Rp39.000, dan ada pula paket Diamond (Bonus Olympic Games) dengan harga mulai Rp79.000. Harga bisa berubah di luar kebijakan redaksi Bola.net.

Klasemen Premier League dan Klasemen La Liga info main bola Info Main Bola Link Live Streaming Manchester United vs Real Betis - Pramusim 2024/2025 di Vidio