info main bola Soal Cedera Yoro Usai Laga Arsenal vs Manchester United, Ten Hag: Mikir Positif Aja

info main bola – Pelatih Manchester United Erik Ten Hag mengaku belum mengetahui seberapa parah cedera Leny Yoro plus Rasmus Hojlund tapi ia berusaha berpikir positif bahwa keduanya tak akan sampai mengalami cedera parah.

Man United menjalani tur pramusimnya di Amerika Serikat. Mereka bahkan sudah menjalani laga pertamanya di Negeri Paman Sam tersebut.

Pada Minggu (28/07/2024), Man United berduel lawan Arsenal. Laga tersebut digelardi SoFI Stadium di California.

Hojlund membuat United unggul lebih dahulu. Sayangnya Arsenal bisa mencetak dua gol balasan melalui Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli.

Manchester United benar-benar apes di laga lawan Arsenal ltu. Sebab selain kalah, dua pemain mereka yakni Rasmus Hojlund dan Leny Yoro mengalami cedera.

Erik Ten Hag mengaku sekarang ia belum tahu pasti seberapa parah cedera kedua pemainnya itu. Namun ia berharap mereka tak sampai cedera parah.

“Tentu saja terlalu singkat dan kami harus menunggu lebih dari 24 jam. Kemudian kami berharap dapat mengetahui lebih banyak,” ungkapnya pada laman resmi United.

“Kami sangat berhati-hati terutama dengan Leny karena ia hanya mengikuti 50 persen sesi . Ia harus tampil, tetapi mari kita berpikir positif dan melihat apa yang terjadi,” seru Ten Hag.

Setelah melawan Arsenal, Manchester United akan bermain lagi pada tanggal 1 Agustus 2024. United akan berduel melawan Real Betis.

Laga itu akan digelar di Snapdragon Stadium di San Diego, California. Setelah itu, United bakal berlaga di Williams-Brice Stadium di Columbia, Carolina Selatan.

Di sini MU akan berduel lawan rival abadinya yakni Liverpool. Pertandingan ini bakal dilangsungkan pada 4 Agustus 2024.

Jadwal Man United Berikutnya
Kamis 1 Agustus 2024

09.00 WIB Manchester United vs Real Betis
Minggu 4 Agustus 2024

06.30 WIB Manchester United vs Liverpool
Sabtu 10 Agustus 2024

21.00 WIB Manchester United vs Manchester City (Community Shield)