Info Main Bola – Striker Timnas Swedia Ini Jadi Incaran Liverpool

Info Main Bola – Striker Timnas Swedia Ini Jadi Incaran Liverpool

Klub Premier League, Liverpool dilaporkan punya target transfer baru di musim panas ini. The Reds dilaporkan akan mencoba merekrut Viktor Gyokeres dari Sporting Lisbon di musim panas ini.

Gyokeres baru satu musim memperkuat Sporting Lisbon. Ia baru bergabung dengan raksasa Portugal itu ditebus dari Conventry City pada tahun lalu.

Di musim perdananya bersama Sporting, ia langsung tampil gacor. Ia berhasil mengemas 43 gol dan 15 assist dari total 50 penampilan untuk klub Portugal tersebut.

Penampilan apik Gyokeres ini dipantau Liverpool. Football Insider melaporkan bahwa The Reds berminat untuk memboyong sang pemain di musim panas ini.

Pesaing Nunez

Menurut laporan tersebut, Arne Slot ingin merekrut Gyokeres sebagai mesin gol barunya di musim depan.

Ia menilai Darwin Nunez butuh pesaing yang sepadan di lini serang The Reds. Itulah mengapa ia menginginkan Gyokeres.

Ia yakin striker 26 tahun itu bisa memberikan dimensi yang berbeda untuk lini serang Liverpool. Jadi ia ingin memboyongnya ke Anfield.

Bakal Sulit

Menurut laporan yang sama, transfer Gyokeres ke Anfield di musim panas ini nampaknya sulit terjadi.

Sang striker memiliki klausul rilis yang sangat mahal. The Reds harus menyetor uang sekitar 100 juta Euro ke Sporting Lisbon untuk jasa sang pemain.

Liverpool dikabarkan tidak memiliki anggaran sebesar itu dalam belanja striker mereka. Jadi mereka perlu mencari siasat alternatif untuk mendatangkan sang striker.

Sepi Belanja

Liverpool hingga saat ini tergolong masih adem ayem di bursa transfer. Arne Slot belum mendatangkan satu-pun pemain baru untuk tim utama mereka.

Sementara Liverpool diketahui sudah berpisah dengan beberapa pemain mereka, sehingga Slot saat ini sedang mengupayakan agar timnya segera mendapatkan pemain baru.