Info Main Bola Victor Igbonefo Ingin Pensiun di Persib Bandung

Info Main Bola Victor Igbonefo Ingin Pensiun di Persib Bandung
Info Main Bola Victor Igbonefo Ingin Pensiun di Persib Bandung

infomainbola – Victor Igbonefo ternyata menaruh harapan untuk bisa pensiun di Persib Bandung. Apalagi, saat ini usianya sudah mencapai 38 tahun.

“Semoga (pensiun di Persib),” harap Victor, dikutip Minggu (28/7/2024).

Pria kelahiran Nigeria itu mengakui usianya sudah bisa dibilang tua untuk ukuran pesepakbola. Bahkan, ia tercatat sebagai pemain tertua yang masih aktif jadi pemain di Liga 1 2024-2025.

Karena itu, pemain yang sudah membela Persib Bandung sejak musim 2020-2021 ini merasakan kebanggaan dengan pencapaiannya itu. Sebab, tidak banyak pemain yang masih bermain di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

“Tentunya saya bangga pada diri saya sendiri, karena mungkin di umur yang sekarang mungkin tidak terlihat ada banyak orang yang masih (aktif bermain) dan bisa bertahan,” ungkap Victor.

“Jadi ini dedikasi saya tinggi untuk sepak bola mau pun latihan pada usia saya sekarang,” tegas eks pemain belakang Persipura Jayapura itu.

Victor masih mendapatkan kepercayaan untuk bermain di Piala Presiden 2024. Meski berperan sebagai pemain pengganti, ia selalu dilibatkan di tiga pertandingan fase grup baik saat melawan PSM Makassar, Borneo FC, mau pun Persis Solo.

Meski demikian, Persib harus tersingkir di Piala Presiden 2024 usai kalah dari Persis dan berakhir di posisi tiga Grup A. Menurut Victor, kelemahan yang dimiliki tim juara Liga 1 2023-2024 itu sudah mulai terlihat.

“Tapi kita sudah lihat kekurangan tim. Saat ini harus fokus sebelum liga mulai, karena kami adalah juara (Liga 1 2023-2024) dan ada ekspektasi tinggi,” kata eks pemain Timnas Indonesia itu.

Victor memaklumi hasil dari Piala Presiden 2024. Sebab, sejak awal timnya menjadikan turnamen tersebut sebagai ajang pemanasan.

“Ini (Piala Presiden 2024) kompetisi pramusim, semuanya pemain belum ada dalam kondisi yang bagus, dan ada pemain baru, perlu adaptasi. Dan dengan waktu yang tersedia saya harap semuanya bisa (ke performa terbaik),” tandasnya.

 

SITUS POKER ONLINE