Info Main Bola – Inikah Pengganti Eddie Nketiah di Arsenal?

Info Main Bola – Inikah Pengganti Eddie Nketiah di Arsenal?

Klub Premier League, Arsenal dilaporkan sudah mengantongi calon pengganti Eddie Nketiah di tim mereka. The Gunners dilaporkan akan mencoba merekrut Brian Brobbey dari Ajax Amsterdam.

Nketiah belakangan ini lagi ramai dilaporkan akan cabut dari Arsenal. Ia dilaporkan sedang digoda oleh klub asal Prancis, Marseille.

Kepergian Nketiah itu tentu jadi masalah tersendiri bagi Arsenal. Stok penyerang mereka cukup tipis, sehingga Mikel Arteta perlu mendatangkan pemain baru ke Emirates Stadium.

Dilansir Sky Sports Germany, Arsenal sudah memiliki kandidat yang bagus untuk menggantikan Nketiah. Mereka berminat memboyong striker Ajax, Brian Brobbey.

Striker Potensial

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta sudah lama berminat untuk memboyong Brobbey ke Arsenal.

Ia terkesan melihat aksi sang striker di musim lalu. Brobbey tercatat 22 gol dan 12 assist untuk Ajax pada musim 2023/2024.

Di usianya yang masih 22 tahun, Arteta menilai Brobbey berpotensi jadi pemain top di masa depan. Jadi ia tertarik untuk memboyongnya ke Emirates Stadium.

Coba Ajukan Tawaran

Menurut laporan yang sana, Arsenal mulai ambil ancang-ancang untuk mendatangkan Brobbey di musim panas ini.

Manajemen Arsenal dilaporkan sedang menyiapkan tawaran untuk transfer Brobbey. Mereka sedang menyusun proposal untuk memboyong sang striker di musim panas ini.

Dalam waktu dekat, Arsenal akan bertemu dengan perwakilan Ajax di mana mereka akan berdiskusi terkait transfer sang striker.

Mahar Transfer

Brobbey saat ini masih terikat kontrak di Ajax hingga tahun 2027. Alhasil Arsenal harus siap uang agak banyak untuk merekrut sang striker.

Menurut kabar yang beredar, Brobbey dihargai sekitar 40 juta Euro oleh Ajax di bursa transfer kali ini.

https://visibet88.group