info main bola Dibawa Erik Ten Hag ke Amerika Serikat, Jadon Sancho Batal ke PSG?

info main bola – Spekulasi baru muncul terkait masa depan Jadon Sancho. Ada indikasi bahwa sang winger tidak jadi pindah ke PSG dan tetap bertahan di Manchester United.

Beberapa hari terakhir, nama Sancho dirumorkan akan bergabung dengan PSG. Klub tajir Prancis itu ingin menjadikan sang winger menjadi pengganti Kylian Mbappe.

Kabar yang beredar menyebut bahwa PSG mulai ambil ancang-ancang untuk merekrut Sancho. Mereka diyakini bakal mengajukan tawaran ke MU untuk sang winger dalam waktu dekat ini.

Namun transfer Sancho ke PSG ini jadi diragukan. Karena sang winger masih dilibatkan Erik Ten Hag di pra musim Setan merah.

Beberapa waktu yang lalu, Manchester United resmi mengumumkan skuad pra musim mereka. Ada 29 pemain yang dibawa Erik Ten Hag ke Amerika Serikat, salah satunya adalah Jadon Sancho.

Sancho akan dilibatkan Erik Ten Hag di Amerika Serikat selama dua pekan ke depan. Alhasil status transfer Sancho ke PSG bakal diragukan.

Pasalnya jika Sancho bakal dijual oleh Manchester United terutama dalam waktu dekat ini, mereka tidak akan membawanya ke tur pra musim tersebut.

Salah satu indikasi mengapa transfer Sancho ke PSG ini diragukan bisa terjadi terlihat pada penyerang muda MU.

Sosok Joe Hugill yang mencetak gol ke gawang Rangers di akhir pekan lalu tidak dimasukkan Erik Ten Hag ke skuad yang berangkat ke Amerika Serikat. Ini disebabkan sang striker dilaporkan sudah sepakat dipinjamkan ke Wigan Athletic di musim depan.

Jadi keikutsertaan Sancho di skuad pra musim MU ini mengindikasikan dua hal. Yang pertama adalah Sancho tidak dijual oleh MU, atau dia mungkin dijual namun tidak dalam waktu dekat ini.

Menurut gosip yang beredar belakangan ini, Manchester United sudah menentukan harga jual Sancho di musim panas ini.

Jika PSG serius, mereka hanya perlu membayar 40 juta Euro ke Setan Merah dan Sancho bakal jadi milik mereka.