Info Main Bola – Gak Mau Spoiler Soal Transfer Riccardo Calafiori, Mikel Arteta Pilih Bungkam

Info Main Bola – Mikel Arteta mengaku masih belum tahu kelanjutan transfer Arsenal untuk Riccardo Calafiori akan selesai, namun sang pelatih berharap kedatangannya akan menambah banyak kekuatan The Gunners jelang musim baru Premier League.

Setelah dua kali gagal dalam perebutan gelar Premier League dengan Manchester City, Arsenal berharap untuk melangkah lebih jauh saat musim 2024/25 dimulai setelah gagal pada hari terakhir musim lalu.

Arsenal berharap dapat menutup jarak dengan Man City musim panas ini, sementara mereka semakin dekat dengan kesepakatan untuk Calafiori, yang akan bergabung dengan klub dalam kesepakatan senilai 42 juta poundsterling dari Bologna.

Setelah membantu Bologna lolos ke Liga Champions musim lalu sebelum bersinar untuk Italia di Euro 2024, pemain berusia 22 tahun itu diharapkan dapat memberikan dampak instan di Emirates Stadium.

Belum Tahu

Ditanya tentang kemungkinan Calafiori bergabung dengan skuad Arsenal untuk tampil dalam pertandingan pramusim di Amerika Serikat, Arteta mengatakan tidak memiliki informasi terbaru tentang perkembangan kepindahannya.

“Saya tidak tahu ,” kata Arteta.

“Masih banyak waktu yang tersisa, tetapi itu lebih merupakan pertanyaan untuk Edu dan dewan direksi. Ketika Anda sudah begitu dekat, Anda ingin meraihnya. Kami sudah sangat dekat .”

Tidak Mau Spoiler

Ketika ditanya apakah ia dapat memberikan tanggal kapan kesepakatan dengan Calafiori akan selesai, Arteta menambahkan tidak akan membocorkan perihal tersebut.

“Tidak, sayangnya tidak, namun jelas kami tahu ada beberapa posisi yang ingin kami perbaiki dan memberikan sumber daya yang lebih baik kepada skuad.

“Kami akan mencoba yang terbaik, namun yang terpenting adalah fokus untuk tetap mencintai para pemain yang kami miliki dan menjadikan mereka lebih baik.”