Info Main Bola – Ultah ke-18, Endrick Akhirnya Resmi Jadi Pemain Real Madrid

Info Main Bola – Hari ini Endrick berulang tahun yang ke-18. Dengan demikian, Endrick sudah bisa dibilang sudah resmi menjadi pemain Real Madrid.

Real Madrid memboyong Endrick usai tampil apik bersama Palmeiras. Endrick mampu promosi ke tim utama Palmeiras ketika usianya masih sangat muda, 15 tahun.

Real Madrid harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk memboyong Endrick pada 2022. Los Blancos dikabarkan harus mengeluarkan biaya sebesar 60 juta Euro.

Namun, karena saat itu usianya baru 16 tahun, Endrick harus melanjutkan kariernya di Brasil. Endrick baru bisa pindah ke Real Madrid saat berusia 18 tahun.

Perkenalan Endrick

Endrick berusia 18 tahun pada tanggal 21 Juli 2024. Namun, pemain muda asal Brasil itu masih harus menunggu acara perkenalannya sebagai pemain Los Blancos.

Endrick akan diperkenalkan secara resmi di Santiago Bernabeu pada 27 Juli, setelah ia menjalani pemeriksaan medis dan meneken kontraknya dengan presiden Florentino Perez.

Usai pemaparan, Endrick akan berbicara kepada awak media di ruang pers Santiago Bernabeu.

Statistik Endrick

Endrick tampil cukup mengesankan bersama Palmeiras. Dalam 82 penampilan untuk klub, Endrick telah mencetak 21 gol dan empat assist.

Endrick juga telah menadapat kesempatan membela Timnas Brasil. Dia mencetak tiga gol dalam sepuluh pertandingan untuk Tim Samba.