Info Main Bola Target Jangka Pendek Leny Yoro: Bawa MU Sapu Bersih Sisa Pra Musim!

Info Main Bola Target Jangka Pendek Leny Yoro: Bawa MU Sapu Bersih Sisa Pra Musim!

Info Main Bola Sebuah asa diapungkan oleh Leny Yoro. Bek anyar Manchester United itu bertekad untuk membawa Setan Merah memenangkan semua sisa pertandingan pra musim mereka.

Manchester United baru saja menyelesaikan laga pra musim kedua mereka di musim panas 2024 ini. Mereka berhasil mengalahkan tim asal Skotlandia, Rangers dengan skor 2-0.

MU sendiri masih menyisakan tiga laga uji coba. Mereka akan berhadapan dengan Arsenal, Real Betis dan Liverpool yang akan mereka hadapi di Amerika Serikat.

Yoro sendiri antusias menyambut tiga laga tersebut. Ia berharap timnya bisa memetik kemenangan di laga ini.

Sapu Bersih

Kepada MUTV, Yoro menyebut bahwa ia tidak sabar berhadapan dengan Arsenal, Real Betis dan Liverpool di Amerika Serikat nanti.

Ia bertekad untuk membawa MU meraih kemenangan di tiga laga uji coba tersebut.

“Kami akan menghadapi tiga laga uji coba yang kompetitif dan saya tahu bahwa para fans akan mendukung kami di sana . Jadi kami akan memberikan segenap kemampuan kami untuk memenangkan ketiga laga tersebut,” ujar Yoro.

Ingin Bermain di Old Trafford

Lebih lanjut, Yoro mengaku sudah tidak sabar ingin bermain di Old Trafford. Ia ingin merasakan atmosfer di stadion legendaris Setan Merah tersebut.

“Para fans kami ada di mana-mana, dan mereka memperlakukan kami dengan baik. Hari ini para fans datang mendukung saya dan itu sesuatu yang penting bagi saya,” sambung Yoro.

“Jadi terima kasih para fans yang telah mendukung saya. Semoga saya bisa segera bertemu anda di Old Trafford,” pungkasnya.

Laga Kandang Perdana

Manchester United akan membuka Premier League 2024/2025 dengan laga kandang.

Setan Merah akan menjamu Fulham di Old Trafford pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang. info main  bola

Info Main Bola Target Jangka Pendek Leny Yoro: Bawa MU Sapu Bersih Sisa Pra Musim!