info main bola Didominasi Pemain Anyar, Ini 3 Pemain Terbaik Borneo FC Saat Remukkan Persis Solo

info main bola Didominasi Pemain Anyar, Ini 3 Pemain Terbaik Borneo FC Saat Remukkan Persis Solo
info main bola Didominasi Pemain Anyar, Ini 3 Pemain Terbaik Borneo FC Saat Remukkan Persis Solo

 

info main bola – Didominasi Pemain Anyar, Ini 3 Pemain Terbaik Borneo FC Saat Remukkan Persis Solo

Borneo FC sukses meraih kemenangan pada laga perdana mereka di Piala Presiden 2024. Pada laga Grup A kontra Persis Solo, Pesut Etam -julukan Borneo FC- menang dua gol tanpa balas.

Leo Gaucho menjadi pahlawan di balik sukses Borneo FC pada laga tersebut. Penyerang asal Brasil tersebut memborong dua gol kemenangan timnya pada laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Jumat (19/07/2024) ini.

Bagi pemain bernama lengkap Leonardo Andriel Dos Santos tersebut, penampilannya ini sangat luar biasa. Terlebih lagi, ia berstatus pemain debutan bagi Pesut Etam.

Leo Gaucho bukan satu-satunya pemain anyar yang tampil mengkilap pada laga ini. Selain dia, ada pemain anyar lain yang juga menunjukkan performa ciamik pada laga ini dan masuk dalam daftar tiga pemain terbaik Pesut Etam pada laga ini.

Siapa saja selengkapnya tiga pemain terbaik Borneo FC pada laga kontra Persis Solo? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Komang Teguh Trisnanda – 6,22

Di peringkat ketiga dalam daftar tiga pemain terbaik Borneo FC pada laga kontra Persis Solo ada nama Komang Teguh Trisnanda. Pemain belakang Pesut Etam tersebut mendapat nilai 6,22 untuk penampilannya pada laga ini.

Pada pertandingan ini, Komang Teguh menjadi sosok benteng kokoh di lini pertahanan Borneo FC. Pemain berusia 22 tahun tersebut mencatatkan dua blok, satu tekel, dua sapuan, dan tiga intersep untuk menggagalkan skenario serbuan lawan.

Untuk urusan mendistribusikan permainan, Komang Teguh pun sangat bagus. Ia mencatatkan akurasi umpan lebih dari 90 persen. Sebanyak 49 dari 54 umpan yang dilepaskannya tepat sasaran.

Christophe Nduwarugira – 6,38

Urutan kedua dalam daftar tiga pemain terbaik Borneo FC pada laga kontra Persis Solo ditempati Christophe Lucio Nduwarugira, Penampilan pemain bertahan serbabisa Pesut Etam tersebut pada laga kontra Persis Solo mendapat nilai 6,38.

Sama seperti Komang Teguh, Nduwarugira juga menjadi pilar kokoh di benteng pertahanan Pesut Etam. Pemain asal Burundi ini mencatatkan satu blok, dua tekel, dua sapuan, dan lima intersep untuk mematahkan serangan lawan.

Pemain 30 tahun ini, sama seperti Komang Teguh, juga apik dalam membangun serangan timnya. Ia melepas 85 umpan dengan tingkat akurasi mencapai 94,1 persen.

Leo Gaucho – 7,96

Leo Gaucho menempati posisi puncak dalam daftar tiga pemain terbaik Borneo FC pada laga kontra Persis Solo. Nilai 7,96 didapatkan pemain depan Pesut Etam tersebut untuk penampilannya pada laga ini.

Pada laga ini, Leo Gaucho menjadi aktor utama kemenangan Borneo FC. Pemain 22 tahun ini memborong dua gol kemenangan Pesut Etam. Gol ini buah dari lima tembakan yang dilepaskannya.

Berposisi sebagai pemain depan tak menghalangi pemain asal Brasil ini untuk membantu pertahanan timnya. Ia mencatatkan satu intersep untuk mengganggu skema serangan balik Persis Solo pada laga ini.