Info Main Bola Tanggapan Graham Potter Soal Latih Timnas Inggris

Info Main Bola Tanggapan Graham Potter Soal Latih Timnas Inggris

Info Main Bola Tanggapan Graham Potter Soal Latih Timnas Inggris

Info Main Bola Nama Graham Potter disebut-sebut sebagai salah satu kandidat untuk menggantikan Gareth Southgate sebagai pelatih Timnas Inggris. Lalu bagaimana tanggapan Potter soal rumor tersebut?

Southgate memutuskan mundur dari jabatan kursi pelatih Timnas Inggris. Keputusan itu diambil tak lama setelah The Three Lions gagal jadi juara Euro 2024.

Inggris dipaksa menyerah Spanyol dengan skor 2-1 pada final Euro 2024. Kekalahan itu membuat Inggris gagal menjadi juara di turnamen tersebut dua kali secara beruntun.

Kini Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) tengah mencari pelatih baru untuk menggantikan Southgate. Nama Potter kabarnya masuk dalam daftar teratas.

Tanggapan Potter

Potter sejatinya sudah cukup lama dikaitkan dengan kursi pelatih timnas Inggris. Kini dia memberikan tanggapannya tentang rumor tersebut.

“Hari ini bukan hari yang tepat untuk berbicara tentang ,” kata Potter kepada Sky Sports.

“Saya bangga dengan pekerjaan yang dilakukan Gareth Southgate. Sebagai orang Inggris di dunia sepak bola, saya rasa tidak ada orang yang lebih dihormati daripada dia, bagaimana dia bersikap, dia dan stafnya, lolos ke turnamen, melangkah jauh ke turnamen, membawa negara mendukung tim, dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa.

“Saya ingin mendoakan yang terbaik untuknya, saya harap dia mendapatkan istirahat yang baik, dan mendoakan yang terbaik untuk apa pun yang akan dia lakukan selanjutnya.”

Siap Kembali Melatih

Potter masih menganggur setelah dipecat Chelsea tahun lalu. Potter mengaku sudah siap kembali melatih dan tengah menunggu kesempatan yang tepat.

“Saya berbicara dengan banyak tim dan klub, tetapi saya menyadari bahwa perjalanan adalah perjalanan yang panjang dan sulit,” lanjutnya.

“Kecuali jika kesempatan yang tepat datang, saya tidak akan terburu-buru untuk kembali ke dunia sepak bola. Itu harus tepat bagi saya.

Info Main Bola Tanggapan Graham Potter Soal Latih Timnas Inggris
Nama Graham Potter disebut-sebut sebagai salah satu kandidat untuk menggantikan Gareth Southgate sebagai pelatih Timnas Inggris. Lalu bagaimana tanggapan Potter soal rumor tersebut?

“Saya berbicara dengan beberapa klub, tetapi itu bukan hal yang tepat. Yang penting saya bersabar dan menunggu kesempatan yang tepat serta meluangkan waktu bersama keluarga untuk merenung dan memikirkan apa yang ingin saya lakukan. Sekarang saya berada di tempat yang tepat, di mana saya senang bisa siap dan menantikan tantangan berikutnya.” info main bola