info main bola Here We Go! Mason Greenwood Terima Pinangan Marseille

info main bola Here We Go! Mason Greenwood Terima Pinangan Marseille
La Liga 2023/2024: Selebrasi pemain Getafe, Mason Greenwood

infomainbola – Spekulasi masa depan Mason Greenwood nampaknya akan segera berakhir. Sang penyerang dilaporkan sudah bersepakat untuk menjadi pemain Marseille di musim depan.

Mason Greenwood memang masuk dalam daftar jual Manchester United di musim panas ini. Setan Merah memutuskan untuk menguangkan sang penyerang untuk menambah dana belanja mereka di musim panas ini.

Greenwood sendiri belakangan kencang digosipkan akan bergabung dengan Marseille. Klub Ligue 1 itu dilaporkan ingin segera mengamankan sang penyerang.

Dilansir Fabrizio Romano, transfer Greenwood ke Prancis sudah hampir kelar. Sang bek akan segera menjadi bagian dari Marseille dalam waktu dekat ini.

Capai Kesepakatan

Menurut laporan Romano, transfer Greenwood kelar setelah MU dan Marseille mencapai kesepakatan terkait mahar transfer sang pemain.

MU mendapatkan bayaran sekitar 30 juta euro untuk jasa sang penyerang. Dengan rincian 25 juta Euro dibayar di muka dan lima juta euro dibayar dalam bentuk adds on.

Selain itu MU juga memasukkan klausul bagi hasil, di mana 50% dana penjualan Greenwood ke klub lain akan masuk ke kantong Setan Merah.

Terbang ke Prancis

Menurut laporan yang sama, Greenwood akan menuntaskan transfernya dalam waktu dekat ini.

Sang pemain dijadwalkan akan terbang ke Prancis dalam waktu dekat ini. Ia dijadwalkan akan menjalani tes medis bersama klub Ligue 1 tersebut.

Setelah tes medis itu kelar, Greenwood akan diperkenalkan sebagai pemain baru Marseille kepada publik.

Kontrak Jangka Panjang

Greenwood juga bakal berkarir cukup panjang di Prancis.

Marseille memberikannya kontrak berdurasi lima tahun sehingga ia akan membela klub Ligue 1 itu hingga tahun 2029 mendatang.