Info Main Bola – Manchester United Kibarkan Bendera Putih untuk Pemain Timnas Portugal Ini

Info Main Bola – Rencana Manchester United untuk merekrut Joao Neves di musim panas ini dipastikan batal. Setan Merah memutuskan mundur dari perburuan pemain Benfica tersebut.

Beberapa bulan terakhir, nama Neves memang cukup santer dikaitkan dengan Manchester United. Setan Merah ingin menjadikannya suksesor Casemiro di lini tengah mereka.

MU sendiri dikabarkan sudah ambil ancang-ancang di bursa transfer ini. Mereka bahkan sudah mengajukan tawaran untuk mengamankan jasa pemain timnas Portugal.

O Jogo melaporkan bahwa MU kini menyerah mendatangkan Neves. Mereka memutuskan mundur dari perburuan sang gelandang.

Mental Terus

Menurut laporan tersebut, MU menyerah untuk mendatangkan Neves karena tawaran mereka terus ditolak Benfica.

MU dilaporkan sudah mengajukan dua tawaran untuk mengamankan sang gelandang. Tawaran terakhir mereka dikabarkan total bernilai sekitar 60-65 juta Euro.

Namun tawaran itu ditolak oleh Benfica. Pihak As Aguias menilai tawaran MU terlalu rendah untuk sang gelandang.

Ogah Penuhi

Menurut laporan tersebut, Benfica sudah mengutarakan ke MU harga jual Neves. Mereka menginginkan tidak kurang dari 120 juta Euro untuk sang gelandang.

Bagi MU, harga itu kelewat mahal. Ia menilai Neves memang pemain bagus, namun ia dirasa belum layak dibanderol semahal itu.

Di sisi lain, MU tidak memiliki anggaran belanja yang terlalu besar di musim panas ini. Sehingga mereka memutuskan untuk mundur dari perburuan sang gelandang.

Kejar yang Lain

Menurut laporan yang sama, MU kini sudah punya target lain untuk posisi gelandang bertahan mereka.

Setan Merah dilaporkan akan mencoba merekrut Manuel Ugarte dari PSG di musim panas ini.