info-main-bola-diincar-arsenal-dan-mu-gelandang-prancis-ini-justru-bakal-berlabuh-ke-ac-milan


Info Main Bola Diincar Arsenal dan MU, Gelandang Prancis Ini Justru Bakal Berlabuh ke AC Milan

Info Main Bola Gelandang AS Monaco, Youssouf Fofana, dikabarkan telah menerima tawaran untuk gabung AC Milan meski ada laporan ia diincar Arsenal dan Manchester United.

Fofana merapat ke Monaco sejak 2020 silam. Awalnya ia tak mendapat banyak kans bermain.

Namun di musim berikutnya ia rutin menjadi penghuni lini tengah Monaco. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 175 kali bagi klub Ligue 1 tersebut di semua ajang kompetisi.

Ia menyumbangkan tujuh gol dan 15 assist dalam prosesnya. Selain itu ia juga menjadi bagian dari skuad Prancis dan telah mengoleksi 21 caps di level internasional.

Siap Cabut dari Monaco, Diintai Arsenal dan MU

Kontrak Youssouf Fofana di AS Monaco sebenarnya tersisa sampai 2025. Akan tetapi ia mengaku ingin cabut lebih cepat dari klub tersebut.

Fofana kemudian disebut diincar oleh beberapa klub top Eropa. Di antaranya ada Arsenal dan Manchester United.

Ada juga ketertarikan dari AC Milan. Klub-klub ini terus mengawasi performa Fofana di Prancis.

Namun Fofana juga mengaku opsi pindah secepatnya dari Monaco bukan harga mati. Ia siap main setahun lagi sampai kontraknya berakhir.

Milan Menangkan Perburuan Fofana

Youssouf Fofana tampaknya benar-benar akan cabut dari AS Monaco pada musim panas 2024 ini. Ia dilaporkan akan gabung AC Milan.

Kabar ini disampaikan Fabrizio Romano. Ia mengatakan Milan sudah mencapai kesepakatan personal dengan pihak Fofana.

Milan kini diklaim sedang melakukan negosiasi dengan pihak Monaco. Kans Rossoneri merekrut Fofana makin besar karena tawaran dari Nottingham Forest sudah ditolak oleh tim berjuluk Les Rouge et Blanc itu.

“Memahami bahwa Youssuf Fofana telah menyetujui persyaratan pribadi dengan AC Milan. Sang pemain sudah menerima pinangan tersebut, ia ingin bergabung dengan Milan.”

“Negosiasi sedang berlangsung dengan AS Monaco. Monaco sudah menolak proposal €30 juta dari Nottingham Forest, dan pembicaraan dengan AC Milan akan menyusul.” info main bola

 Info Main Bola Diincar Arsenal dan MU, Gelandang Prancis Ini Justru Bakal Berlabuh ke AC Milan