Info Main Bola Khephren Thuram: Siapa Sih yang Gak Mau Gabung Juventus?

Info Main Bola Khephren Thuram: Siapa Sih yang Gak Mau Gabung Juventus?
Khephren Thuram berada di markas Juventus

InfoMainBola – Khephren Thuram mengaku senang bisa menuntaskan kepindahannya ke Juventus. Ia menyebut bahwa ia tidak bisa menolak ketika Juventus menginginkannya.

Juventus memang diketahui lagi berburu gelandang baru. Mereka butuh pengganti Paul Pogba yang mendapatkan suspensi akibat kasus doping.

Beberapa saat yang lalu, Juventus resmi memperkenalkan gelandang baru mereka yang digadang-gadang jadi pengganti Paul Pogba. Ia adalah Khephren Thuram yang direkrut Si Nyonya Tua dari OGC Nice.

Thuram mengaku senang bisa menuntaskan kepindahannya ke Turin ini. “Sejak saya masih kecil, saya sudah bermimpi untuk memperkuat Juventus suatu hari nanti,” buka Thuram di laman resmi Juventus.

Tidak Bisa Menolak

Lebih lanjut, Thuram menyebut bahwa Juventus sebenarnya sudah mendekatinya sejak lama.

Namun mereka akhirnya membuat pergerakan di musim panas ini dan ia tidak bisa menolak tawaran tersebut.

“Juve pertama kali mengontak saya saat saya masih bermain di AS Monaco, saat itu saya masih berusia 17 tahun. Saya senang karena pihak klub akhirnya memutuskan untuk merekrut saya, dan ketika Juventus menginginkan saya, saya hanya bisa bilang iya,” sambung Khephren.

Transfer yang Emosional

Menurut Thuram, karena sang ayah, ia bermimpi untuk membela Juventus. Itulah mengapa ia senang bisa membela klub yang dulu diperkuat oleh sang ayah, Lilian Thuram.

“Hari ini adalah hari yang spesial dan juga emosional bagi saya. Saya masih ingat betul ketika ayah saya bermain di Stadio Delle Alpi, saya juga ingat Zlatan Ibrahimovic yang jadi tetangga saya,” sambung Thuram.

“Ayah saya selalu bilang bahwa Juve adalah klub terbesar di Italia. Ia melihat klub ini sebagai klub terbesar di dunia dan itu berarti anda harus bermain untuk menang di klub ini.”

Mahar Transfer

Juventus mengeluarkan dana yang cukup ekonomis untuk mengamankan jasa Thuram di musim panas ini.

Mereka mengeluarkan sekitar 20 juta Euro plus adds on untuk memboyongnya dari klub Prancis tersebut.