Info Main Bola – AC Milan Ingin Jadikan Arda Guler Sebagai Brahim Diaz 2.0

Info Main Bola – Sebuah manuver menarik akan dilancarkan oleh AC Milan. Rossoneri berencana untuk merekrut Arda Guler dari Real Madrid.

Arda Guler adalah salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Real Madrid. Meski minim jam bermain di musim depan, ia menjadi salah satu pemain Timnas Turki di Euro 2024.

Sang pemuda ternyata tampil apik bersama Timnas Turki. Ia menunjukkan performa yang ciamik sehingga Turki bisa melaju hingga ke babak perempat final.

Performa menawan Guler ini ternyata menarik perhatian AC Milan. Sport Mediaset melaporkan bahwa Rossoneri akan mencoba merekrut sang pemuda di musim panas ini.

Perkuat Lini Serang

Menurut laporan tersebut, AC Milan sangat tertarik untuk menjadikan Guler sebagai pemain mereka di musim depan.

Mereka saat ini butuh gelandang serang tokcer di tim mereka. Itulah mengapa Paolo Fonseca tertarik merekrut Guler.

Ia percaya pemain asal Turki itu bisa membuat lini serang Milan semakin berbahaya di musim depan. Jadi ia berminat memboyongnya ke San Siro.

Proyek Brahim Diaz 2.0

Menurut laporan itu, AC Milan akan melakukan pendekatan yang sama untuk transfer Arda Guler ini seperti saat mereka merekrut Brahim Diaz.

Milan berencana untuk meminjam Guler selama satu musim dengan opsi pembelian permanen. Namun ketika Milan ingin membelinya secara permanen, Real Madrid memiliki hak untuk menolak.

Milan percaya bahwa pendekatan seperti itu bisa berfungsi di transfer ini. Jadi mereka berharap bisa mengamankan jasa Guler di musim panas ini.

Tidak Bakal Dilepas

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Real Madrid tidak berminat untuk melepas Guler di musim panas ini.

Carlo Ancelotti ingin memaksimalkan potensi yang dimiliki sang pemuda di musim 2024/2025 nanti kendati lini serangnya sudah sesak dengan banyak pemain top.