info main bola Menanti Ledakan Rasmus Hojlund di Bawah Gemblengan Ruud van Nistelrooy

info main bola Menanti Ledakan Rasmus Hojlund di Bawah Gemblengan Ruud van Nistelrooy
Ekspresi Rasmus Hojlund usai membobol gawang Newcastle, Kamis (16/5/2024) dini hari

infomainbola – Legenda Premier League, Alan Shearer mengaku antusias dengan sosok Rasmus Hojlund di musim 2024/2025 nanti. Ia yakin sang striker bakal jadi semakin tajam di bawah gemblengan Ruud van Nistelrooy.

Di musim panas ini, MU dikabarkan akan memiliki pelatih baru. Pelatih asal Belanda, Ruud van Nistelrooy dilaporkan bergabung dengan tim pelatih Erik Ten Hag.

Van Nistelrooy sendiri bukan sosok yang asing bagi para pendukung Setan Merah. Mantan striker Timnas Belanda itu sempat lima tahun membela Setan Merah dan di eranya ia menjadi salah satu striker paling mematikan.

Shearer meyakini bahwa kedatangan van Nistelrooy bakal jadi berkah tersendiri bagi Hojlund. “Kedatangannya akan membuat Rasmus Hojlund semakin terasah,” buka Shearer kepada Betfair.

Tahu Apa yang Dibutuhkan

Menurut Shearer, Van Nistelrooy adalah mentor yang sempurna bagi Hojlund. Ia tahu cara untuk menjadi ujung tombak Setan Merah dan ia bisa menggembleng Hojlund untuk jadi setajam dirinya.

“Ruud van Nistelrooy punya segala yang dibutuhkan Hojlund untuk berkembang. Ia pernah berseragam Setan Merah dan ia mencetak banyak gol di sana,” sambung Shearer.

“Di musim lalu, Hojlund sempat mengalami kesulitan untuk mencetak gol. Itulah mengapa jika ia bekerja dengan Van Nistelrooy maka ia akan berkembang dengan pesat.”

Bakal Semakin Mengerikan

Lebih lanjut, Shearer sangat optimistis bahwa Rasmus Hojlund bakal berkembang pesat di bawah gemblengan Ruud van Nistelrooy.

Ia menyebut bahwa Hojlund sudah punya bakat yang bagus, dan jika ia dipoles pelatih seperti Van Nistelrooy maka hasilnya bakal sangat mengerikan.

“Di musim lalu, ia berhasil mencetak sekitar 16 gol di momen yang sulit. Bayangkan seperti apa dirinya di musim depan,” pungkas sang legenda.

Tunggu Izin Kerja

Ruud van Nistelrooy sudah berada di Manchester sejak awal pekan kemarin. Namun ia belum bisa bekerja bersama Erik Ten Hag.

Izin kerjanya belum kelaur dari otoritas setempat, namun kabarnya izin kerja itu sudah bisa kelar di pekan ini.