info main bola Saingi Fulham, Newcastle Juga Dambakan Gelandang MU Ini

info main bola Saingi Fulham, Newcastle Juga Dambakan Gelandang MU Ini
info main bola Saingi Fulham, Newcastle Juga Dambakan Gelandang MU Ini

info main bola – Daftar peminat Scott McTominay di musim panas ini bertambah. Gelandang Manchester United itu kini dilaporkan jadi target transfer Newcastle United.

Nama McTominay memang lagi ramai dikabarkan akan cabut dari Manchester United. Ia bukan lagi pemain utama di lini tengah Setan Merah sehingga ia berencana mencari klub baru di musim panas ini.

Gelandang 27 tahun itu santer dikabarkan akan pindah ke Fulham. Ia diproyeksikan jadi pengganti Joao Palhinha yang bakal cabut ke Bayern Munchen.

Dilansir TEAMTalk, ada peminat baru untuk tanda tangan McTominay. Sang gelandang kini jadi incaran Newcastle.

Butuh Gelandang

Sama seperti Fulham, Newcastle mengincar jasa McTominay karena mereka butuh tambahan tenaga di lini tengah mereka.

Di musim panas ini, Newcastle akan ditinggal Sean Longstaff. Kepergian sang gelandang menyisakan lubang di lini tengah The Magpies.

Itulah mengapa Eddie Howe ingin merekrut McTominay karena ia yakin sang gelandang bisa menggantikan peran Longstaff di timnya.

Mulai Dekati

Laporan itu mengklaim bahwa Newcastle tidak sekedar berwacana untuk merekrut McTominay. Mereka sudah mulai bergerak untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Perwakilan The Magpies dilaporkan sudah menghubungi agen sang gelandang. Mereka sudah mengutarakan ketertarikan pada sang pemain.

Saat ini proses negosiasi masih berlanjut, Newcastle berharap tawaran mereka bisa membuat sang gelandang tertarik hijrah ke St James Park.

Mahar Transfer

Manchester United sendiri dilaporkan sudah ikhlas ditinggal McTominay di musim panas ini.

Sang gelandang kabarnya akan dibanderol sekitar 30 juta pounds di musim panas ini.