Info Main Bola 2 Negara yang Lolos Semifinal Euro 2024, Nomor 1 Sukses Pulangkan Timnas Portugal!

Info Main Bola 2 Negara yang Lolos Semifinal Euro 2024, Nomor 1 Sukses Pulangkan Timnas Portugal!
Info Main Bola 2 Negara yang Lolos Semifinal Euro 2024, Nomor 1 Sukses Pulangkan Timnas Portugal!

infomainbola – Info Main Bola 2 Negara yang Lolos Semifinal Euro 2024, Nomor 1 Sukses Pulangkan Timnas Portugal!

SUDAH 2 negara yang memastikan diri lolos ke semifinal Euro 2024. Kedua tim tersebut memetik tiket ke babak empat besar usai memulangkan tim-tim kuat seperti Tim Nasional (Timnas) Portugal hingga tuan rumah Jerman di perempatfinal.

Kedua tim yang menang malam ini akan saling berjumpa di babak semifinal Euro 2024 nanti. Lanta stim mana saja yang sudah lolos tersebut?

Berikut 2 Negara yang Lolos Semifinal Euro 2024:

2. Timnas Spanyol

Spanyol merebut tiket ke semifinal usai mengalahkan tuan rumah Jerman dengan skor 2-1. Bermain di Mercedes-Benz Arena, Stuttgart, Jerman, pada Jumat 5 Juli 2024 malam WIB, La Furia Roja –julukan Timnas Spanyol– lolos berkat kemenangan 2-1.

Pada laga tersebut, Spanyol unggul lebih dulu 1-0 berkat gol Dani Olmo (51’), lalu disamakan Florian Wirtz (89’) di akhir laga. Karena kedua tim sama kuat 1-1, pertandingan lanjut ke babak tambahan.

Gol kemenangan La Furia Roja pun baru tercipta di menit 119 berkat gol Mikel Merino. Dengan kemenangan itulah, Spanyol sukses membuat Jerman tersingkir.

1. Timnas Prancis

Laga sengit tercipta di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman, pada Sabtu (6/7/2024) dini hari WIB tadi, sebab Timnas Portugal vs Prancis harus berjuang hingga babak adu penalti untuk bisa menentukan siapa pemenangnya.

Tambahan 30 menit pun tak mampu menentukan siapa pemenang laga Portugal vs Prancis karena skor masih 0-0. Sehingga babak adu penalti pun dimainkan.

Dalam drama adu penalti itu, Prancis berhasil menang dengan skor 5-3 usai penggawa Portugal, Joao Felix gagal mencetak gol saat mengeksekusi tendangan keempat. Sementara semua wakil Prancis sukses mencetak gol.

 

SITUS POKER ONLINE