Info Main Bola Daftar Lengkap Skuad Timnas Serbia di Euro 2024

Info Main Bola Daftar Lengkap Skuad Timnas Serbia di Euro 2024
https://infomainbola.info/wp-admin/post-new.php

Info Main Bola Daftar Lengkap Skuad Timnas Serbia di Euro 2024

Daftar lengkap pemain Timnas Serbia yang akan tampil di Euro 2024. Timnas Serbia berhadapan dengan Slovenia pada matchday kedua Grup C Euro 2024, Kamis 20 Juni 2024.

Pada matchday pertama, Serbia kalah dengan skor 0-1 dari Inggris. Serbia tampil cukup solid pada duel itu. Nah, jika tak ingin gagal lolos ke babak 16 Besar, Serbia harus menang lawan Slovenia.

Serbia tergabung di Grup C pada ajang Euro 2024 ini. Tim arahan pelatih Dragan Stojkovic itu akan bersaing dengan Inggris, Slovenia, dan Denmark.

Serbia punya komposisi pemain yang cukup bagus. Namun, mereka perlu belajar dari pengalaman di Piala Dunia 2022 lalu jika ingin bersaing di Euro 2024. Sebab, diprediksi bakal membuat kejutan, Serbia gagal total di Qatar.

Ketika itu, Serbia hanya meraih satu poin dari tiga laga dan jadi juru kunci Grup G. Serbia kalah dari Brasil dan Swiss. Mereka dapat poin saat imbang lawan Kamerun. Serbia kebobolan delapan kali dari tiga laga itu.

Lini Depan Serbia yang Menakutkan

Salah satu kekuatan Serbia di Euro 2024 terletak di barisan penyerang yang mereka miliki. Dua nama utama yang bisa jadi andalan adalah Dusan Vlahovic dan Aleksandar Mitrovic.

Vlahovic mencetak 16 gol di Serie A musim 2023/2024 lalu. Catatan yang cukup bagus karena dia hanya kalah tajam dari Lautaro Martinez yang jadi top skor.

Sedangkan, Mitrovic mencetak 28 gol dari 28 laga di Saudi Pro League. Mitrovic hanya kalah tajam dari Cristiano Ronaldo, akan tetapi Mitrovic mampu membawa Al Hilal jadi juara.

Selain dua nama di atas, Serbia masih punya Luka Jovic dan Dusan Tadic. Mereka punya reputasi cukup apik. Jovic bikin enam gol di Serie A dan jadi supersub untuk AC Milan. Tadic jadi andalan di Fenerbahce dengan 10 gol dan 14 assist.

Daftar Pemain Timnas Serbia

Berikut adalah daftar pemain Timnas Serbia yang tampil di Euro 2024:

Kiper: Predrag Rajkovic (Real Mallorca), Vanja Milinkovic-Savic (Torino), Djordje Petrovic (Chelsea)
Belakang: Nikola Milenkovic (Fiorentina), Strahinja Pavlovic (Red Bull Salzburg), Filip Mladenovic (Panathinaikos), Milos Veljkovic (Werder Bremen), Uros Spajic (Red Star Belgrade), Srdan Babic (Spartak Moscow), Nemanja Stojic (TSC)
Tengah: Nemanja Gudelj (Sevilla), Dusan Tadic (Fenerbahce), Filip Kostic (Juventus), Sergej Milinkovic-Savic (Al Hilal), Nemanja Maksimovic (Getafe), Sasa Lukic (Fulham), Andrija Zivkovic (PAOK), Mijat Gacinovic (AEK Athena), Ivan Ilic (Torino), Srdan Mijailovic (Red Star Belgrade), Lazar Samardzic (Udinese), Veljko Birmancevic (Sparta Praha)
Depan: Aleksandar Mitrovic (Al Hilal), Luka Jovic (AC Milan), Petar Ratkov (Red Bull Salzburg), Dusan Vlahovic (Juventus)

Jadwal Timnas Serbia di Euro 2024

Berikut adalah jadwal lengkap Timnas Serbia di Euro 2024:

Serbia vs Inggris
Arena AufSchalke
17 Juni 2024
02:00 WIB

Slovenia vs Serbia
Fussball Arena Munchen
20 Juni 2024
20:00 WIB

Denmark vs Serbia
Fussball Arena Munchen
26 Juni 2024
02:00 WIB

Jangan lewatkan momen-momen seru Euro 2024. Segera catat jadwal lengkap Euro 2024 dan pastikan kamu kunjungi Bola.net sekarang untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Piala Eropa 2024. Jangan lupa ya Bolaneters!. info main bola

Info Main Bola Daftar Lengkap Skuad Timnas Serbia di Euro 2024