info main bola Manchester United Coba Bajak Gelandang Muda Barcelona Ini

info main bola – Daftar belanja Manchester United di musim panas ini kembali bertambah. Terbaru, Setan Merah dilaporkan berminat untuk mengamankan jasa Fermin Lopez dari Barcelona.

Manchester United dilaporkan lagi berburu gelandang baru. Mereka kemungkinan besar akan ditinggal Christian Eriksen dan Casemiro di musim panas ini.

Situasi ini membuat Manchester United mulai berburu gelandang baru. Sudah ada beberapa pemain yang dilaporkan jadi incaran Setan Merah.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa MU kini mengarahkan radar mereka ke Spanyol. Mereka berminat untuk merekrut Fermin Lopez dari Barcelona.

Menurut laporan tersebut, Manchester United berminat merekrut Lopez karena rekam jejaknya yang apik.

Di musim 2023/2024 kemarin ia mulai rutin bermain di skuat Barcelona. Xavi memberikannya jam bermain yang cukup banyak karena performanya yang apik.

Tim pelatih MU menilai ia punya potensi besar untuk jadi gelandang top dunia. Jadi mereka akan mencoba merekrutnya di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Manchester United mulai bergerak untuk mengamankan jasa Lopez di musim panas ini.

Mereka dilaporkan sudah menyiapkan tawaran senilai 30 juta Euro. Tawaran ini sudah mereka ajukan ke manajemen Barcelona.

Mereka berharap manajemen Barcelona mau menerima tawaran itu sehingga sang gelandang bisa pindah ke Old Trafford.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa rencana MU untuk merekrut Lopez di musim panas ini nampaknya akan menemui kegagalan.

Sang gelandang tidak masuk dalam daftar jual Barcelona di bursa transfer musim panas ini.