Tersisihkan di Chelsea, Marcos Alonso Berpeluang Kembali ke Serie A

infomainbola – Ayah dari Marcos Alonso mengatakan anaknya begitu menikmati masa-masa bermainnya di Italia dan ia mungkin akan tergoda untuk kembali ke Serie A suatu waktu nanti.

Alonso memang pernah meniti karir di Italia. Selepas memperkuat Bolton, ia sempat memperkuat Fiorentina.

Ia bermain di klub tersebut selama tiga tahun, tepatnya dari tahun 2013 hingga 2016. Setelah itu ia merapat ke Chelsea.

Alonso sempat menjadi andalan The Blues. Namun belakangan ini ia tersisihkan ke bangku cadangan.

Memori Indah di Italia

Marcos Alonso kemudian sempat diberitakan bakal cabut dari Chelsea. Kabar kepergiannya makin santer muncul di media setelah ia dikabarkan masuk bidikan Inter Milan.

Marcos Alonso Pena, sang ayah, kemudian mengisyaratkan bahwa anaknya bisa saja balik ke Italia. Sebab ia memiliki kenangan yang indah selama bermain di negeri Spaghetti tersebut.

“Ia selalu berbicara tentang tiga tahun legendarisnya di Florence, mengatakan bahwa Serie A adalah komeptisi yang indah dan terus menjadi sangat dekat dengan Italia karena ia memiliki banyak teman di sana. Ia memiliki kenangan yang sangat bagus,” ucapnya pada Calciomercato.

Bergantung Chelsea

Saat ini Marcos Alonso masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga tahun 2023. Marcos Alonso Pena kemudian ditanya kapan anaknya akan segera kembali ke Italia.

Ia mengaku tak bisa memberikan jawaban pasti. Sebab keputusan masa depannya berada di tangan Chelsea.

“Saya tidak tahu. Sulit untuk mengatakannya,” cetusnya.

“Ia masih memiliki kontrak tiga tahun dengan Chelsea, itu tidak tergantung pada dirinya, tetapi pada kemauan klub Inggris. Saya hanya bisa mengatakan bahwa putra saya mencintai Italia.”