info main bola Gak Tertarik Datangkan Striker, Arsenal Bakal Ubah Strategi Transfer Pemain

info main bola – Arsenal dikabarkan telah mengubah strategi transfer mereka untuk bursa musim panas dan mengidentifikasi prioritas baru setelah kegagalan mendatangkan Benjamin Sesko.

The Gunners adalah salah satu dari sejumlah klub yang dengan cermat memantau situasi sang striker di RB Leipzig. Mereka mengakui telah memantau Sesko sejak bermain di RB Salzburg.

Namun, Sesko berkomitmen untuk masa depannya di klub Bundesliga tersebut dengan menandatangani kontrak baru, percaya bahwa perkembangannya akan lebih baik jika tetap berada di RB Leipzig, di mana ia akan selalu menjadi starter

Tim asuhan Mikel Arteta sering dianggap membutuhkan penyerang level elit musim lalu, namun pada akhirnya mengakhiri musim dengan 91 gol, hanya kalah lima gol dari sang juara Manchester City.

Gak Minat Datangkan Striker
Pengaruh Kai Havertz semakin besar setelah ia ditempatkan kembali sebagai false nine, sementara Leandro Trossard dan Bukayo Saka menikmati musim terbaik mereka dalam mencetak gol.

Arteta akan mengandalkan Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli untuk menemukan kembali ketajaman mereka di musim depan, dan dengan demikian Arsenal belum tentu akan merekrut penyerang baru.

Sebaliknya, menurut laporan The Athletic, Arsenal akan memusatkan perhatian mereka untuk memperkuat lini tengah mereka sebagai prioritas baru di musim panas ini.

Butuh Gelandang Baru
Kegemilangan yang diraih Declan Rice saat diberi kebebasan untuk bermain sebagai gelandang box to box dikatakan telah meyakinkan Arteta bahwa posisi gelandang bertahan yang baru adalah area di mana Arsenal harus mengarahkan sebagian besar dana transfer mereka.

Arsenal telah dikaitkan dengan sejumlah pemain seperti Bruno Guimaraes dan Amadou Onana, serta pemain Real Sociedad, Martin Zubimendi.

Prioritaskan Pemain Naluri Bertahan
Dengan Jorginho yang telah berkomitmen untuk kontrak baru berdurasi 12 bulan, Arsenal kemungkinan akan mendengarkan tawaran untuk Thomas Partey yang dapat mengikuti Mohamed Elneny untuk keluar dari klub jika ada tawaran yang cocok.

Masa depan pemain yang lebih berorientasi pada serangan, Fabio Vieira dan Emilie Smith Rowe, juga menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Arsenal, bagaimanapun, percaya bahwa ada pilihan yang lebih menarik yang tersedia di pasar untuk pemain yang lebih defensif yang dapat duduk di dasar lini tengah mereka dan melindungi lini pertahanan mereka yang sudah ada.